sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » IKEA Kampanyekan “Senangnya Memasak”


Tangerang, Larast Post - IKEA mengadakan kampanye “Senangnya Memasak” dari periode 20 April hingga 11 Juni 2017. Kampanye ini mengajak masyarakat untuk lebih menikmati kegiatan memasak, baik bagi para pemula maupun mereka yang sudah ahli.

"Kegiatan memasak sebetulnya tidak harus sesuatu yang rutin dan membosankan.  Karena sesungguhnya melalui kegiatan memasak, seseorang bisa berkreasi dan menemukan potensi diri.  Bahkan bagi pemula-pun tidak usah ragu untuk mencoba dan memulai.  IKEA memahami kebutuhan memasak dengan menyediakan berbagai perlengkapan yang dapat membantu memudahkan proses persiapan hingga penyajian.  IKEA juga memiiki berbagai alat khusus untuk kepraktisan persiapan memasak," ujar Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia.

Dalam rangka kampanye ’Senangnya Memasak’ ini, IKEA mengadakan serangkaian acara, antara lain memasak bersama chef Eddrian Thjia –seorang chef ’Superfood’ yang selalu menampilkan makanan sehat.   Chef Eddrian menjadikan kegiatan memasak terasa lebih mudah, menyenangkan,  baik untuk membuat resep bekal bekerja hingga resep lainnya yang lebih rumit. Chef Eddrian juga memberikan tips kegunaan berbagai peralatan dapur.

”Kegiatan memasak juga merupakan salah satu cara menyenangkan yang dapat menyatukan kebersamaan keluarga dan teman-teman. Semua anggota keluarga dapat diajak dan dilibatkan dengan berbagi tugas dan menikmati hasil bersama,” jelas Eliza Fazia.

Kegiatan lainnya adalah kegiatan media sosial.  IKEA mengajak masyarakat berpartisipasi dalam Lomba Foto ’Senangnya Memasak di Instagram dengan hashtag  #MendadakMasak dan #AyokeIKEA. Kegiatan ini berlangsung selama 1-5 Mei, dan akan dipilih 5 pemenang setiap minggunya.

Berbagai kegiatan promosi juga dilakukan selama kampanye 'Senangnya Memasak' dari 20 April hingga 11 Juni 2017, termasuk pemberian IKEA Gift Voucher sebesar  Rp. 2.500.000,- untuk pembelian dapur METOD senilai Rp. 25.000.000,- serta IKEA Gift Voucher senilai Rp. 100.000,- untuk setiap pembelian minimum Rp. 500.000,- panci dan wajan seri VARDAGEN, IKEA 365+, serta OUMBÄRLIG & SENSUELL.

”Dengan kampanye Senangnya Memasak ini, kami berharap masyarakat dapat menemukan potensi diri bahkan ide-ide atau menu baru yang dapat dinikmati bersama keluarga dan teman-teman,” Eliza Fazia mengakhiri.

Beberapa peralatan memasak IKEA:

VARDAGEN – Panci 5 liter dengan tutup Panci 5 liter dengan tutup ini cukup besar, dalam, dan dengan dasar yang rata. Biasanya digunakan untuk memasak masakan berkuah yang bahan masakannya tidak harus berada dekat dengan api panas. Panci ini dapat digunakan untuk menumis kemudian tambahkan cairan untuk membuat sup atau kaldu. Pancinya yang tinggi dapat merendam mie atau pasta saat air mendidih. Jenis panci VARDAGEN hadir dalam ukuran yang bervariasi sesuai kebutuhan memasak

KAVALKAD – panci penggoreng
Panci penggorengan merupakan alat penting memasak.  Biasanya dirancang dengan dasar yang datar dan berbentuk bulat disisinya, pas untuk memasak makanan gorengan dengan cepat, dan bahkan dengan suhu panas yang tinggi. Panci penggorengan seperti ini hadir dalam beragam ukuran, dan biasanya tanpa tutup panci. 

MAGASIN
Rolling pin atau penggiling adalah alat penting untuk meratakan adonan, khususnya membuat adonan roti, kue, mie, dan pasta.

KORKEN
Toples yang hadir dalam beragam ukuran dengan tutup rapat ini cocok untuk menyimpan selai buatan sendiri, oatmeal, kue kring, kripik, abon, atau menyimpan sisa makanan. Tutup yang rapat membuatnya kering sehingga makanan menjadi tahan lama dari masuknya udara dan lembab. 

TILLSLUTA
Tempat menyimpan makanan kering seperti biji-bijian, dan kacang-kacangan ini juga hadir dalam berbagai ukuran.  Karena bentuknya yang kotak, dapat disusun bertumpuk sehingga penyusunan menjadi rapi, terlihat apik dan menghemat ruang.

IKEA 365+ HJALTE
Berbagai alat sendok dari IKEA 365+ HJALTE terbuat dari material non-stick yang tidak lengket dengan panci. Gagangnya dapat digenggam dengan kuat.  IKEA 365+ HJALTE merupakan alat bantu untuk berbagai kebutuhan masak mulai dari penjepit makanan, pengocok telur, alat menggoreng, dan lain-lain. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda