sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jabatan Danlanud El Tari di Serahterimakan


Makasar, Larast Post - Jabatan Danlanud El Tari diserahterimakan dari Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP kepada penggantinya Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka ST.,M.M. Serah terima jabatan Danlanud El Tari dilaksanakan di Koopsau II Makasar pada tanggal 11 Mei 2017 di pimpin oleh Pangkoopsau II Masrma TNI Yadi Indrayadi S,M.S.S.,bersamaan dengan diserahterimakannya jabatan ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari dari Ny. Jorry S. Koloay kepada Ny. Ronny IriantoMoningka yang berlangsung dengan hikmad. Jumat. (12/05).
Dalam Amanatnya Pangkoopsau II menyampaikan ucapan selamat Jalan dan selamat bertugas kepada Kolonel Pnb Jorry S. Koloay,S.IP beserta Ibu sebagai  Dansekkau dan kami ucapkan selamat datang kepada Kolonel Pnb Ronny IriantoMoningka beserta ibu menduduki jabatan baru sebagai Danlanud El Tari Kupang, selanjutnya saya sampaikan kepada  Danlanud El Tari yang baru, dengan alih tugas ini diharapkan cepat menyesuaikan diri  dengan lingkungan sekitarnya. Pergantian jabatan ini bukan hal yang baru di TNI namun ini merupakan perputaran organisasi yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan terarah serta berkesinambungan sekaligus sebagai upaya pembinaan personel dan pengawakan organisasi yang dilakukan secara konsisten. Peran Lanud El Tari sebagai satuan pelaksana juga sebagai pendukung operasiudara yang ada di wilayah timur, oleh karena itu perlu adanya pucuk pimpinan yang setiap saat untuk mengalami pergantian yang bertujuan untuk pergantian suasana agar tidak jenuh dalam memimpin satuan yang akan disiapkan dalam berbagai operasi udara yang diadakan setiap saat.
Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kolonel Pnb Jorry S.Koloay,S.IP beserta keluarga yang telah melaksanakan tugas dengan baik kepada kolonel Pnb Rony Irianto Moningka beserta Istri, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Udara untuk memimpin Lanud El Tari ini.semoga kedepannya Lanud El Tari ini dapat lebih baik lagi dan selalu siap dalam mengemban tugas yang diberikan dan dipercayakan oleh Negara. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda