sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jajuk Rendra Kresna Minta Agar Selalu Terapkan Pola Asuh

Hj. Jajuk Rendra Kresna, saat meberikan sambutan
Malang, Larast Post - Melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) PKK Hj. Jajuk Rendra Kresna menyampaikan, PKK adalah salah satu orgnisaai masyarakat yang lahir pada tahun 1970, yang beranggotakan kaum hawa dan bertujuan untuk mengurangi busung lapar. 

“PKK ini adalah organisasi perempuan yang dibentuk pada tahun 1970 bertujuan untuk mengurangi busung lapar,” jelas Jajuk, pada Rabu (26/4/2017) siang, di Desa Segaran Kecamatan Gedangan Kab Malang. 

Dalam kegiatan tersebut Jajuk mengakui, para ibu-ibu PKK Desa Segaran jauh lebih senior dari dirinya. “Saya akui para PKK Desa Segaran jauh lebih senior dari saya,” akunya.

Dirinya menekankan, PKK jangan dianggap sepele, karena di mana ada Pemerintah disitu ada PKK, walau kata Jajuk, kedudukannya tidak sama dengan para SKPD. Tapi, para PKK selalu membantu Pemerintah, dan PKK itu umum, bukan hanya beranggotakan kaum perempuan tapi kaum adam pun boleh jadi PKK, serta jadi PKK tidak harus identik pakai seragam PKK. “Ujung tombak masyarakat adalah PKK, segala sesuatu yang berhubungan dengan masyarakat mulai dari kandungan hingga akhir hayat ada di tangan PKK,” ungkapnya.

Tujuan agar selalu diterapkannya pola asuh bagi PKK, lanjut istri orang nomor satu di Kab Malang itu, agar anak dapat menjadi generasi yang berguna, dan apa yang kita lakukan selama ini kata dia, adalah sebagian dari pola asuh. Karena pola asuh bukan hanya diterapkan dalam lingkup keluarga tapi juga harus diterapkan pada lingkup masyarakat dan sesama. 

“Terimakasih kepada seluruh anggota PKK, khususnya di Kab Malang, karena selama ini telah rela mengorbankan waktu dan tenaga untuk ikut jadi anggota PKK,” tutup Jajuk. (al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda