sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » JBL by Harman Sasar Pasar Pameran

Marketing and Communication Manager Lifestyle Division Harman, Devi Yosita.
Jakarta, Larast Post - JBL by Harman adalah sebuah produk audio yang berasal dari USA yang sudah berpengalaman lebih kurang 70 tahun mengeluarkan produk-produk audio. 

Khusus hari ini kita mengadakan JBl Mid Year Exhibition di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari tanggal 22 - 28 May 2017. Demikian disampaikan Devi Yosita, Marketing and Communication Manager Lifestyle Division Harman Indonesia, saat berlangsung Mid Year Exhibition, di Jakarta, Sabtu (27/05/2017).

Produk audio Harman awal mula dijual di indonesia melalui distributor PT IMS tapi Harman Indonesia sendiri mulai established di Indonesia kira-kira 4 tahun terakhir, dan gencar mempromosikan produk-produknya untuk lebih banyak masuk ke toko-toko retail gadget dan electronik yang ada di Indonesia. 

"Dan Kemudian salah satu stategi marketing  kita adalah branding melalui sosial media dan juga pameran adalah salah satu strategi paling efektif untuk berjualan langsung ke customer kita, selain Mid Year Exhibition kita juga punya roadshow reguler dari kota ke kota serta mall ke mall baik di Jakarta maupun di luar kota Jakarta," terang Devi.

Mempromosikan berbagai macam produk wireless bluetooth speakers, wireless lifestyle headphones, wireless sport earphones, home teater system, Soundbar dan karaoke system. 

"Dalam penggunaannya tidak hanya dapat terhubung ke smartphone atau tablet melalui koneksi Bluetooth, tapi juga mampu terhubung ke beberapa perangkat sekaligus. Ini berarti Anda dan teman Anda akan dapat langsung terhubung ke speaker ataupun headphones saat mendengarkan musik bersama," ujar Devi.

Produk terbaru JBl untuk speaker water proof ada namanya Clip 3, Charge 3 dan Xtreme. Untuk speaker waterproof seri ada yang limited edition juga karena design dan warna yang beda seperti motif army, motif segitiga.

Target pasar JBL sendiri berada dikelas menengah keatas Dari design produk dan kualitasnya memiliki tingkatan tinggi, maka dari itu rangkaian produk JBL di Indonesia dibanderol seharga Rp189 ribu sampai dengan Rp 4 juta untuk bluetooth speaker dan headphone. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda