sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kakanwil BPN Jateng Akan Lantik Pejabat Pengawas

Ketum NCW, C. Herry SL ,  Kakanwil BPN Jateng, Heri Santoso
Semarang,  Larast Post - Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pengawas di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jawa Tengah, akan dilaksanakan pada Selasa (23/5/2017) di Ruang Rama Gedung C. Hotel UTC (Unnes Training Centre) Semarang.

Kakanwil BPN Jawa Tengah Heri San­toso melalui surat undangan Nomor: 1155/2-33.100/V/2017, tertanggal 19 Mei 2017 yang ditujukan kepada seluruh Kepala Kantor Pertanahan se wilayah Provinsi Jawa Tengah dan pejabat lainnya di lingkungan Kantor Pertanahan setempat, untuk hadir dan mengikuti acara Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pengawas tersebut.

Pada kesempatan lain Heri Santoso menyebutkan, rotasi dan mutasi merupakan hal biasa dilakukan guna meningkatkan pelayanan dan memberikan kesempatan kepada yang pejabat bersangkutan untuk meningkatkan kinerja.  “Peningkatan pelayanan harus terus kita upayakan setiap setiap saat,” tegasnya kepada Larast Post, di ruang kerjanya pekan lalu.

Ia menyebutkan, saat ini Kanwil BPN Provinsi Jateng dan Kementerian ATR/BPN secara menyeluruh memiliki tugas yang cukup besar, yakni merampungkan target sertipikasi tanah, redistribusi tanah, pengadaan tanah bagi kepentingan umum dan tugas lainnya.

Sebab itu, lanjut Heri, jajarannya harus kerja ekstra keras guna menyelesaikan tugas dan mengatasi tantangan yang dihadapi. “Kita optimis dengan sungguh-sungguh dan kerja keras, maka target yang telah ditentukan akan tercapai dengan baik,” ujarnya menambahkan. 

Sementara itu, Ketua Network for Corruption Watch (NCW) C Herry SL mengatakan, pihaknya mendukung upaya Kanwil BPN Provinsi Jawa Tengah dalam meningkatkan pelayanan dan memberantas pungutan liar.

Menurutnya, melalui upaya peningkatan pelayanan menjadi lebih cepat dan akurat, maka secara tidak langsung akan menghilangkan pungutan liar, karena pungutan liar sendiri muncul akibat pelayanan yang berbelit dan memakan waktu panjang. “Upaya peningkatan pelayanan harus kita dukung, karena hal itu secara tidak langsung akan menghilangkan praktek Pungli,” tegas C Herry SL. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda