sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kampanye Sosialiasi Tertib Lalu Lintas di Kodim Kediri

Photo bersama jajaran Kodim Kediri bersama Kacab JR Kediri dan Korlantas Kediri.
Kediri, Larast Post - PT. Jasa raharja bersama Kodim 0809/Kediri dan Polresta Kediri menggelar sosialisasi tentang tata tertib lalu lintas di jalan raya kepada anggota Kodim Kediri, pada Senin (08/05/2017)

Satu jam sebelum acara sosialisasi tertib lalu lintas digelar anggota Kodim Kediri menjalani test urine.

Tujuan sosialisasi ini berkaitan erat dengan pelayanan publik yang saat ini terus di kampanyekan untuk lebih diketahui oleh masyarakat terutama di ruang lingkup Kodim Kediri.

Hadir sebagai pembicara utama sosialisasi ini, Kepala Jasa Raharja Kediri, Eko Yuli Winarso, Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko serta Iptu Ronny R. dari Polresta Kediri. Sebelumnya, Mayor Inf Puguh Jatmiko meminta kesadaran seluruh anggota Kodim Kediri untuk selalu waspada han hati-hati di jalan, terutama saat berkendara. 

Kampanye berlalulintas ini agar para pengendara sadar tentang kelengkapan berkendara, karena dengan perlengkapan yang standard, secara otomatis sudah melakukan upaya pencegahan dari ancaman kecelakaan.

Disebutkan Kacab Jasa Raharja Kediri, Eko Yuli Winarso bahwa Jasa Raharja itu di dalam tugasnya selalu membantu masyarakat yang mendapatkan musibah di jalan raya saat berkendara. Jasa Raharja tidak menunggu bola namun bisa dikatakan menjemput bola dalam setiap melaksanakan tugasnya. 

"Salah satu contoh apabila Jasa Raharja mendapatkan laporan tentang adanya musibah kematian di jalan raya karena kendaraan bermotor, ahli waris korban tidaklah perlu meminta bantuan kepada para calo-calo yang gemar memanfaatkan  peristiwa semacam ini, akan tetapi cukuplah percayakan kepada keberadaan kami, karena setelah kami mendapatkan data yang valid dari Satlantas, saya segera memerintahkan anak buah untuk segera mencari keberadaan rumah ahli warisnya korban dan di situlah sekaligus kami akan membayarkan santunannya sasuai dengan peraturan yang ada. Semua itu kami lakukan hanya mengikuti Juklak Juknis yang ada,” ucap Eko Yuli Winarso.

Lebih lanjut, Eko Yuli Winarso menjelaskan, untuk menekan jumlah kecelakaan bertransportasi di Indonesia, Jasa Raharja selalu mensosialisasikan kepada orang terdekat, keluarga, lingkungan dan seluruh masyarakat Indonesia tentang bagaimana cara berlalu lintas yang baik dan benar serta betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Satlantas Kediri akan senantiasa melayani dari hati kepada seluruh warga Kediri tanpa terkecuali, agar sinkronisasi data akurat dari Satlantas dengan jasa Raharja bisa satu arah dan sama.  Pelayan publik pada keselamatan jiwa juga selalu dikampanyekan Satlantas Kediri ,baik melalui sekolah-sekolah maupun instansi pemerintah daerah,” kata Iptu Ronny R.(her, sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda