sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Kapolres Badung Meresmikan Gedung SPKT Dan Gedung Ruang Pelayanan Unit Intelkam

Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan SH.,SIK. Meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT)
Bali, Larast Post – Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan SH.,SIK. Meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) serta Gedung Ruang Pelayanan unit Intelkam, di Mapolsek Mengwi, Jumat (28/4/2017).

Peresmian kedua Gedung tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Badung  serta pemotongan pita sebagai tanda bahwa  kedua ruangan tersebut mulai Jumat (28/4/2017) telah resmi dan dapat digunakan.

Pada Kesempatan tersebut, AKBP Ruddi Setiawan, SH, SIK mengucapkan rasa syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena bangunan tersebut telah  rampung dibangun, serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga bangunan yang diperuntukkan sebagai pelayanan masyarakat  telah selesai dan dapat di pergunakan, Kapolres Badung juga berharap dengan adanya bangunan pelayanan tersebut dapat meningkatkan mutu pelayanannya kepada masyarakat.

Acara peresmian tersebut, turut hadir pula Pejabat Utama Polres Badung, serta Dir Intelkam Polda Bali, Komandan Kodim 1611 Badung, Camat Mengwi serta para tokoh se-Kecamatan Mengwi. Serta di akhiri dengan ramah tamah. (Hanafi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda