sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Kodim 0814 Jombang Bantu Pengendalian Pertumbuhan Penduduk


Jombang, Larast Post - Sejak pagi hari tadi Pos Kesehatan Kodim 0814 Jombang di penuhi puluhan ibu ibu untuk mengikuti program KB yang di laksanakan oleh Kodim 0814 Jombang bekerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPP-KB) Kab Jombang, Rabu 3 Mei 2017. Kegiatan ini adalah program TNI AD yang dilaksanakan di seluruh Indonesia bekerjasama dengan instansi terkait dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mengendalikan jumlah penduduk dan meningkatkan kesejahteraan keluarga,” ujar Pelda Sukiman selaku Batih Ter Kodim 
0814 Jombang yang hadir pada kesempatan tersebut.

Kegiatan ini adalah bagian dari Program Kerja Bakti TNI Kodim 0814 Jombang sebagai satuan Komando kewilayahan yang harus selalu dilaksanakan untuk memupuk kemanunggalan TNI dan Rakyat. H. Edi Suyanto selaku Kabid KB Dinkes Kab Jombang mengatakan, Program KB adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat guna mendukung ketahanan Nasional dan dengan melakukan KB dapat mengendalikan angka kelahiran serta pertumbuhan penduduk di Indonesia pada masa mendatang.Salah satu peserta KB Kesehatan ibu Sari mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0814 Jombang atas terselenggaranya kegiatan KB ini secara gratis.“ Sehingga kita tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan uang untuk melaksanakan KB ini,” ucapnya.
Kegiatan KB Kes dihadiri H. Edi Suyanto Kabid KB Dinkes Kab Jombang, Pelda Khoirul Anam Kaposkes Kodim 0814, Kader KB dan calon aseptor KB yang ada di wilayah Jombang, kegiatan KB Kes tersebut menghasilkan pemasangan KB seperti Implan dan IUD sebanyak 45 orang. (her,sg/pen).


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda