sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

Olah Raga

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

» » Komandan Lanud ABD Saleh Menyambut Kedatangan RI 1

Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin

Malang, Larast Post - Komandan Lanud Abd saleh Marsma TNI Julexi Tambayong menyambut Presiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Riset Teknologi dalam rangka kunjungan ke Universitas islam Negeri Malang, dalam kesempatan itu  Komandan Lanud Abd Saleh didampingi oleh  Pejabat Lanud Abd Saleh  dan Insub serta Forkopimda Se-Malang Raya Di depan Gedung VVIP Graha Ariraya Astiti di Lanud Abd. Rabu (24/5)

Informasi Sekretaris kepresidenan,  Presiden Joko Widodo akan menghadiri pengukuhan KH Ma’ruf Amin sebagai guru besar di UIN Malik Ibrahim, Kiai Ma’ruf Amin yang juga Ketua MUI itu akan dikukuhkan sebagai guru besar bidang Muamalat Syari’ah oleh Fakultas Syariah UIN Maulana Malik Ibrahim.

 Dalam kunjungannya ke Kota Malang, Presiden Jokowi didampingi Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, dan Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi Muhammad Nasir.Kota Malang, Presiden Jokowi juga akan membagikan 1000 Kartu Indonesia Pintar saat berkunjung ke Dinas Pendidikan Kota Malang di hari yang sama. Presiden akan didampingi Mendikbud membagikan KIP untuk siswa jenjang SD sampai SMA/SMK.

Kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Kota Malang mulai Lanud Abdurlrachman Saleh, Jalan Raya Pakis, Jalan Teluk Grajakan, Jalan LA Sucipto, Jalan A yani, Jalan S Parman, Jalan Sutoyo, Jalan JA Suprapto, Jalan Basuki Rahmad, Jalan Buring, Jalan Ijen, Jalan Bandung, Jalan Veteran, Jalan Sumbersari, dan berakhir di UIN.

Sebelum kunjungan Presiden Personel TNI dan Polri tampak mulai mensterilisasi sejumlah tempat strategis dan ruas jalan di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (23/5/2017), di antaranya Jalan Bundaran Tugu, Jalan Veteran, dan sekitar Rampal. Petugas akan menjaga ketat jalan-jalan ini.  Anggota TNI bersenjata lengkap menyusuri perkantoran, seperti kantor Dinas Pendidikan Kota Malang. Sementara di Jalan Veteran dan perempatan Rampal, petugas merekayasa lalu lintas sebagai gladi bersih kedatangan Presiden Jokowi. Sempat terjadi kemacetan di sejumlah titik. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda