sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Komandan Lanud Adi Soemarmo Buka Dua Pendidikan Kejuruan Dasar Tamtama

Inspektur upacara saat menyematkan tanda siswa, pada upacara   Pembukaan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 dan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44
Solo, Larast Post - Bertempat di Ruang M. Iwan Skadik 404 Lanud Adi Soemarmo, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono bertindak selaku Inspektur Upacara pada Pembukaan Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 dan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44, Jumat (5/5/2017).

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya menyampaikan bahwa pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Radar yang dilaksanakan di skadik 402  bertujuan untuk memberikan bekal ilmu pengetahuan dan ketrampilan kejuruan dasarradar serta untuk membentuk sikap maupun perilaku para siswa agar dapat melaksanakan tugas sebagai pelaksana pemeliharaan dan pengoperasian radar dengan baik dan benar.

Sedangkan pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Pomau yang diselenggarakan di skadik 405 lanud  adi  soemarmo bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan ketrampilan dasar yang berkaitan dengan tugas-tugas polisi militer serta untuk membentuk  sikap dan perilaku para siswa, agar mampu melaksanakan  tugas sebagai pelaksana di kesatuan polisi militer TNI Angkatan udara dengan baik dan benar, Jelas Danlanud.

Pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 diikuti 15 siswa, selama 5 bulan di Skadik 402 Lanud Adi Soemarmo. Sedangkan pendidikan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44 diikuti 75 siswa, mereka akan menempuh pendidikan selama 5 bulan di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo. 

Hadir pada upacara pembukaan  pendidikan Sejursarta Radar Angkatan ke-30 dan Sejursarta Pomau Angkatan ke-44, para Kepala Dinas, para Komandak Skadik, para Kepala/ Kasi. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda