sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Koramil 0813-19/Bubulan Buat Jamban Untuk Warga Kurang Mampu


Bojonogoro, Larast Post - Koramil 19/Bubulan, Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan program Karya Bakti Koramil 19/Bubulan, salah satunya melaksanakan bakti sosial pembuatan jamban bagi masyarakat kurang mampu. Hal ini seperti disampaikan oleh Danramil 0813-19/Bubulan Kapten Inf Saeful Amin, Kamis (04/5/2017).

Kapten Inf Saeful Amin mengungkapkan, bahwa sampai saat ini, pengerjaan jamban diwilayah Kecamatan Bubulan sudah terselesaikan 9 unit, dari 16 unit jamban yang dikerjakan. "Tujuan daripada jambanisasi tersebut yaitu untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. Sekaligus juga untuk memotivasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, lanjut Kapten Inf Saeful Amin mengatakan bahwa anggota Koramil 19/Bubulan dibantu secara bergotong-royong dengan warga sekitar. "Karya Bakti TNI ini juga sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat. Sehingga, Kemanunggalan TNI-Rakyat akan tetap terjalin dengan baik dan untuk menjaga Keutuhan NKRI," pungkasnya. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda