sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Koramil Bubutan Latih Pramuka Berjiwa Nasionalis dan Patriotis


Surabaya, Larast Post - Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 0830/04 Bubutan, dalam rangka pembinaan komponen cadangan untuk meningkatkan kesadaran bela negara melalui pengetahuan dan keterampilan, Babinsa Koramil 0830/04 Bubutan Sertu Agus Djunaedy memberikan pelatihan tentang PBB (Peraturan Baris Berbaris kepada Pramuka Kec. Bubutan Surabaya di Halaman Makoramil 0830/04 Bubutan Surabaya. Jum’at (12/5/2017)

Para peserta pramuka yang berjumlah kurang lebih 30 orang ini mendapat banyak materi dari Pembina yang merupakan anggota TNI dari Koramil 0830/04 Bubutan.

Selain materi di lapangan, para anggota Pramuka juga mendapat pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan berbagai pengetahuan tentang pentingnya kedisiplinan untuk membangun bangsa, serta dampak bahaya dari pergaulan bebas yang saat ini semakin meresahkan bangsa.

Danramil 0830/04 Bubutan Mayor Chb Sukimun menyampaikan kegiatan pembinaan kepramukaan ini merupakan upaya membina dan memupuk rasa bela negara melalui pelatihan-pelatihan secara rutin. “Hal ini sangat tepat karena anggota Pramuka yang masih belia ini kelak harus menjadi patriot bangsa yang setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa dan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ujar Danramil Bubutan. (her,sg/pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda