sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Koramil Dan Polsek Mojoroto Aktifkan Patroli Kamtibmas Dengan Bersepeda


Kediri, Larast Post - Aktifitas rutin hari jumat dengan bersepeda, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah di kelurahan-kelurahan, salah satunya dilakoni Koramil 03/Mojoroto dengan Polsek Mojoroto, Jumat (12/05/2017).

“Kegiatan ini selain menunjukan keharmonisan antara TNI dan Polri ,sekaligus upaya nyata untuk menciptakan kondusifitas wilayah binaan agar selalu dalam kondisi yang aman dan tentram, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan lancar dan aman,” jelas Bati Tuud Koramil Mojoroto ,Peltu Suharno saat melepas keberangkatan Bbabinsa Koramil Mojoroto dan Babinkamtibmas Polsek Mojoroto di Mapolsek Mojoroto.

Selain itu kegiatan ini untuk mengetahui situasi atau keadaan dimasyarakat sekaligus untuk menggali informasi ataupun permasalahan yang ada dimasyarakat, selain itu, jalur yang dilewati patroli wilayah itu, Babinsa dan babinkamtibmas dapat melihat persawahan diwilayah binaannya yang hampir panen dan tidak kena hama.

Kapolsek Mojoroto, Kompol Didit Prihantono mengatakan, upaya yang dilakukan oleh anggotanya sangat bagus dilakukan apalagi bersinergi lintas institusi, dan harapan kedepan, keharmonisan TNI dan Polri ini menjadi sinyal positif bagi masyarakat bahwa kedua institusi ini saling berdampingan dalam menjalankan tugasnya.

Menurut rencana, aktifitas ini akan diberlakukan diseluruh Kelurahan se-Kecamatan Mojoroto dan kemungkinan besar akan dilakukan secara rutin setiap hari jumat, bahkan tidak menutup kemungkinan akan dilakukan setiap hari. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda