sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Koramil Kwanyar Bangkalan, Menggelar Binjaring dan Peta Jarak Teritorial

Satuan jajaran Kodim 0829/05 Kwanyar jajaran Kodim 0829/Bangkalan intensifkan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat
Bangkalan, Larast Post - Satuan jajaran Kodim 0829/05 Kwanyar jajaran Kodim 0829/Bangkalan intensifkan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja. Senin (8/5/2017), pagi

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Markas Koramil 0829/05 Kwanyar Bangkalan, dilaksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial bertempat di Makoramil 0829/05 Kwanyar Bangkalan.  

Kegiatan ini mengangkat tema ''TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Di Wilayah Jajaran Ikut Serta Dalam Menjaga Dan Mewujudkan Stabilitas Dan Ketahanan Wilayah Guna Terjaganya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Komandan Koramil (Danramil) 0829/05 Kwanyar, Kapten Inf Markuwat  mengatakan bahwa "kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadi dalam kegiatan ini", kata Danramil.

Menurut Kapten Inf Markuwat, "maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan melalui Koramil 0829/05 Kwanyar melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI", tuturnya.

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. Selain itu kita harus waspai, maraknya peredaran narkoba yang dapat meracuni generasi muda, kita harus selamatnya generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba di wilayah Kecamatan Kwanyar Bangkalan ini", harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika, Polsek, Camat, Kades, Sekdes, Kepala Dusun, Toga, Tomas, serta Elemen Masyarakat setempat. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda