sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Koramil Tanjung Bumi Mengggelar Binjaring dan Peta Jarak Teritorial


Bangkalan, Larast Post - Satuan jajaran Kodim 0829/17 Tanjung Bumi  jajaran Kodim 0829/Bangkalan intensifkan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja. Jum'at (12/5/2017), siang

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mako Koramil 0829/12 Modung Bangkalan, dilaksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial.  

Kegiatan mengambil tema '' Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial kita Tingkatkan Deteksidini,Cegah Dini dan Lapor Cepat Guna Menangkal Segala Bentuk Ancaman Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI''.

Komandan Koramil (Danramil) 0829/12 Modung, Kapten Inf Achmad Djaelani mengatakan bahwa "kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadi dalam kegiatan ini", kata Danramil.

Adapun menurut Kapten Inf Achmad Djaelani, "maksud tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0829/Bangkalan melalui Koramil 0829/15 Geger melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI", tuturnya.

Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. Selain itu kita harus waspai, maraknya peredaran narkoba yang dapat meracuni generasi muda, kita harus selamatnya generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba di wilayah Tanjung Bumi Bangkalan ini", harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika, Polsek, Camat, Kades , Sekdes , Kepala Dusun, Toga , Tomas , serta Elemen Masyarakat setempat sebanyak 100 orang. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda