sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Korem 084/BJ Gelar Kegiatan Sisrendal Binter


Surabaya, Larast Post - Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar kegiatan Sisrendal Binter bagi jajaran Korem 084/BJ, yang dibuka oleh Kasi Ter Letnan Kolonel Arm Soegeng Boediharto, bertempat di Aula Makorem (5/5/17).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasi Ter Korem 084/BJ, Pabandya Puanter Kodam V/Brawijaya, para Pasi Korem 084/BJ, Kapenrem 084/BJ, Pakumrem 084/BJ dan peserta dari jajaran Korem 084/BJ sejumlah 125 orang.

Kasiter menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi tentang penyelenggaraan pembinaan teritorial di satuan bawah sebagai satuan pelaksana agar bisa sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh Komando Atas. 

Kegiatan Sisrendal Binter ini sangat berguna untuk menyamakan visi dan persepsi prajurit tentang bagaimana Sisrendal Binter itu diterapkan, dan sekaligus bagaimana  penyusunannya yang benar dan sesuai aturan.

Perlu dipahami bahwa kegiatan penyusunan Sisrendal Binter ini bukanlah sekedar kegiatan rutin,namun justru merupakan tonggak kita bersama untuk secara serius melaksanakan binter ke depan, “tegas Kasi Ter”.

Lebih lanjut disampaikan kepada seluruh peserta yang hadir harapan ke depan dengan adanya kegiatan ini para peserta dapat menerima pengetahuan tentang berbagai hal yg berkaitan dengan program binter, sehingga seluruh satuan akan memiliki pemahaman yang sama tentang penyelenggaraan pembinaan teritorial di satuanya serta dapat dilaksanakan dengan baik dan benar oleh prajurit di lapangan. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda