sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Kunjungan Taruna Taruni TNI Ke Lanud Abdurachman Saleh



Malang, Larast Post - Setelah melakukan perjalanan selama dua jam dari Surabaya, rombongan Taruna dan Taruni Akademi TNI  Tingkat I TP 2016/2017, melakukan kunjungan ke Lanud Abdurachman Saleh, Malang., diterima Danlanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong. beserta para pejabat Lanud Abd di Lapangan Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Selasa(16/5). 

Kunjungan Taruna Taruni Akademi TNI  ke Lanud Abd. Saleh yang dipimpin oleh Brigjen TNI DR Anton Nugroho, M.M, D.S. ini merupakan bagian dari latihan Bhineka Eka Bhakti (BEB) tahun 2017. Selain mengunjungi Lanud Abd, mereka juga mengunjungi satuan-satuan operasional TNI dan Polri di wilayah Propinsi Jawa Timur. Kunjungan Taruna-Taruni di Lanud Abd Saleh ini dilaksudkan untuk mendapat wawasan dan pengetahuan yang luas tentang penerbangan secara langsung, dan tugas pokok Lanud Abd Saleh. 

Komandan Lanud Abd Saleh merasa bangga dan gembira dapat bertemu serta bertatap muka dengan para Taruna-Taruni Akademi TNI, karena para Taruna dan Taruni adalah calon perwira yang diharapkan sebagai penerus dan pewaris estafet kepemimpinan di TNI dan Polri, untuk dapat menjaga ketahanan dan keamanan serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan banggakan ini. Seiring dengan tantangan tugas TNI dan Polri yang dirasakan semakin berat di masa mendatang, TNI dan Polri selalu memerlukan bibit-bibit unggul dan handal, khususnya melalui Akademi Angkatan Darat, Akademi Angkatan Udara, Akademi Angkatan Laut serta Akademi Kepolisian.

Oleh karena itu tumpuan dan harapan terdapat pada para Taruna dan Taruni Akademi TNI untuk menjadi bibit-bibit yang berkualitas sebagai calon pemimpin TNI  ke depan, sehingga diharapkan para Taruna dan Taruni selalu tanggap, tanggon, dan trengginas serta senantiasa menambah ilmu pengetahuan untuk mengembangkan intelektual dan kemampuannya dengan rajin, tekun serta semangat yang tinggi dalam belajar dan berlatih selama menjalani pendidikan di kampusnya masing-masing. Dengan ilmu pengetahuan yang luas dan kemampuan yang dimiliki diharapkan para Taruna Dan Taruni tidak mudah termakan isu-isu yang menyesatkan, akan tetapi justru sebaliknya dapat menangkal isu-isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan tersebut semata-mata demi keutuhan NKRI. (her,sg/pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda