sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Kyochon, Ayam Goreng Khas Korea Bersertifikasi Halal




Jakarta, Larast Post - Ayam Kyochon telah berkembang sebagai pemimpin industri ayam, tidak hanya di Korea tapi juga di negara lain. Pelanggan Kyochon menyukai selera, kualitas dan layanan khas Korea. Serta dalam proses pembuatannya Ayam Kyochon tidak mengandung MSG, diolah dari sumber makanan yang Halal,  tidak ada daging babi ataupun minyak babi.


Selama bertahun-tahun, Kyochon telah dianugerahi sebagai The Best Brand selama 11 tahun berturut-turut oleh Korean Consumer Forum. Dan juga terpilih sebagai sayap ayam terbaik di New York oleh NBC New York.

Kini Store Kyochon telah hadir di Mall PIK Avenue sejak 28 September 2016, saat ini Store Kyochon berjumlah 9 cabang yang  berlokasi di Pacific Place, Kota Kasablanka Mall, Gandaria City, Kelapa Gading Mall 2,   Living Word BSD, South Quarter, Pondok Indah Mall 1, Hermina Kemayoran. Hal ini disampai Manager Store Kyochon Cabang Mall PIK Avenue, Rizky, saat di temui awak media laraspost di PIK Avenue, Jakarta Utara, Senen (15/05/2017).

"Kita menjual menu-menu korea serta beberapa menu yang paketan dengan nasi, jumlah menu yang tersedia lebih dari 10 menu",  kata Rizky.

Rizky menjelaskan Kyochon Chicken menawarkan ayam goreng Drumstick berbumbu korea sebagai menu andalannya. Drumstick andalan Kyochon ini hadir dalam 3 pilihan rasa sauce antara lain original series (rasa asin dan gurih), Red Series ( rasa pedas manis yang pas), dan Honey Series (rasa gurih berpadu dengan manis madu yang pas). Dimana sistem operasional prosedur (SOP) pembuatan ayam goreng di Kyochon sebelum proses pemasakan twrlebih dahulu dimarinasi (merendam daging sebelum diolah) tanpa MSG, yang menggunakan bahan-bahan alami, serta  lapisan tepungnya yang tipis serta olesan mengkilat dari campuran madu dan buah-buahan. Menghasilkan cita rasa dan tekstur kulitnya begitu renyah, crispy saat digigit dan tidak berminyak karena menggunakan 100% Canola Oil.

Kyochon Indonesia juga menyediakan menu nasi salah satunya seperti Bulgogi (soy) With Garlic Butter Rice, Galbi Chicken Steak with Kimchi Fried Rice (daging ayam panggang dengan nasi goreng kimchi),  menariknya, salad yang disajikan menggunakan food dressing, yaitu blueberry sauce dari buah blueberry yang rasanya manis dan orange sauce dari jeruk yang rasanya asam segar.

Untuk Minuman menyediakan Virgin Mojito dan Strawbery Mojito, yang terbuat dari daun mint, gula merah, dicampur jadi satu dengan jeruk nipis yang memberikan kesegaran.

"Untuk harga menu yang ditawarkan kisaran paling murah Rp40.000,- harga yang paling mahal sekitar Rp100.000,- per paket",  ujar Rizky.

"Promo diskon Kyochon bisa dengan menggunakan kartu kredit BCA disc 15%, promo T Cash 10% hari senen sampai jumat dan 20% hari sabtu sampai minggu", ujar Rizky.

Kyochon berharap agar semua orang di seluruh dunia bisa menikmati ayam sehat dan lezat, serta membawa visi dari Kyochon yaitu;

Kami akan menjaga tiga janji tanpa gagal.

Pertama; Kami tidak akan membuat makanan cepat saji.

Kedua; Kami hanya akan menggunakan bahan yang paling alami.

Ketiga; Kami akan membuat ayam sehat dengan tulus.

Kami akan terus menciptakan kejutan dan kebahagiaan yang lebih besar bagi pelanggan kami di seluruh dunia. (Maslim)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda