sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Launching Aplikasi “SIM RS” Rumkital Marinir Cilandak


Jakarta, Larast Post - Komandan Rumkitalmar Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah, Sp.OT secara resmi meluncurkan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Marinir Cilandak (SIM RS) di ruang Serbaguna Rumkiralmar Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15 /05/2017).

Tujuan adanya SIM RS ini antara lain untuk meningkatkan mutu dan mempercepat proses pelayanan Rumah Sakit. Membangun dan mengembangkan infrastruktur teknologi informasi. Menyosialisasikan dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia Rumah Sakit mengoperasikan teknologi informasi. Meningkatkan nilai jual Rumah Sakit di masyarakat sebagai Rumah Sakit yang mengedepankan pelayanan. Meningkatkan kinerja Rumah Sakit menjadi lebih efisien dan efektif. Dan pemetaan desain sistem informasi sesuai dengan kebutuhan informasi pada saat ini dan masa datang.

"Server Aplikasi SIM RS Rumkital Marinir Cilandak berbasis Open Source, sehingga diharapkan dapat terbebas dari ancaman virus lokal maupun internasional. Dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan Rumkital Marinir Cilandak khususnya untuk anggota dan keluarga serta masyarakat pada umumnya." Pungkas Kolonel Laut (K) dr. Andi Abdullah Sp.OT.

Hadir pada acara Launcing tersebut Wadanrumkitalmar Cilandak Letkol Laut dr. Sulaeman SpM, KSPI Kolonel Laut Yunan,  Provider PT. Inti, Andi Nugroho,  Direktur PT. Intens, Rizqi Ayuda dan para pejabat di Rumkitalmar Cilandak. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda