sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Lembaga Sosial LCI Kerjasama Indomart Lakukan Baksos di MIN 21 Jakarta

Kegiatan baksos LCI kepada para siswa dan guru MIN 21 Jakarta.
Jakarta, Larast Post - Lion Club Indonesia bekerjasama dengan Indomart melaksanakan bakti sosial dengan memberikan kaca mata secara cuma-cuma bagi penderita gangguan penglihatan di MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) 21 Jakarta pada Kamis (5/5/17). 

Kegiatan bakti sosial dalam program ‘Perlindungan Mata Anak’ itu antara lain pemeriksaan mata secara gratis yang telah dilakukan pada 23 April 2017 lalu. Selanjutnya pada Kamis (5/5/17) diberikan kaca mata bagi penderita gangguan penglihatan (mata min atau plus) kepada para siswa dan para guru. 

Lion Club Indonesia (LCI) merupakan lembaga sosial masyarakat yang bergerak dalma bidang sosial khususnya pemberian kaca mata gratis bagi siswa siswi. LCI disponsori Indomart, sumber dana Indomart merupakan bagian dari donasi para pelanggan Indomart dari kelebihan uang kembalian para pelanggan.

Lembaga sosial LCI di bawah pimpinan Theresani yang duduk sebagai Presiden Lion Club Indonesia secara langsung memberikan kacamata  kepada para siswa dan guru yang menderita gangguan penglihatan. 

Pada kesempatan itu sebanyak 200 peserta didik dan 30 Guru serta bagian Tata Usaha MIN 21 berikut karyawan MIN 21 Jakarta mendapat pemeriksaan mata gratis dari LCI.

Pemerian kacamata gratis sebanyak 37 untuk siswa siswi dan 25 untuk guru setelah dilakukan pemeriksaan mata terlebih dahulu.

Salah seorang murid Kelas 5A MIN 21, Tasdit merasa senang mendapat kacamata, karena menurutnya sangat membantu sekali ketika belajar bila menggunakan kacamata tersebut. (Sugih)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda