sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Madame Lily, Restoran Khas Masakan Indonesia

Restoran Madame Lily
Jakarta, Laras Post - Untuk para pencinta Kuliner Indonesia pernah dengar nama restoran "Madame Lily". 

Madame Lily pertama kali buka di Plaza Indonesia, Beauty Floor- lantai 4, Jakarta pada 17 Agustus 2012.

Rico Supriyono selaku Manager Of Operations Madame Lily ketika ditemui awak media Laras Post di sela-sela kesibukannya mengatakan, Awal dasarnya dibentuk restoran ini karena memang pemiliknya bernama Ibu Lily suka sekali masak masakan Indonesia dan seringkali membagikan makanan beliau kepada para tetangga dan teman temannya serta rasa masakan beliau sangat enak. 

Sehingga para tetangganya berkata kenapa tidak membuat restoran saja?, ujar Ricko di restoran Madam Lily (24/05/2017).

Ricko berkata, pada akhirnya dari keluarga Lily membuatkan restoran dengan nama "Madame Lily". Restoran ini dibuat sebagai distrikatif atau dedicated untuk Lily. Lambang restoran ini adalah gambar seorang nenek, karena usia madame Lily saat ini sudah 90 tahun dan masih sehat. 

Konsep Madame Lily adalah Cozy dengan interior French Contemporer yang di dekorasi warna putih dan abu-abu yang terlihat mata Simple tetapi elegan, tangkas Ricko.


Masakan dari Madame Lily ini adalah Khas dari Indonesia dan sekitar 50% masakannya merupakan kesukaan dari Ibu Lily. Masakan disini tidak mengunakan Mici/Msg, hanya bermain pada gula dan garam tetapi tidak menghilangkan cita rasa khas masakan itu sendiri.

The best makanan Madame Lily adalah Bakwan Malang, yang selalu dicari oleh para pengujungnya. Untuk bakwan pernah masuk di detik food karena benar benar tidak mengecewakan alias super enak dan malahan pernah di juluki sebagai bakwan malang ini The Most Expensive in The World. 

Selain itu ada juga Tongseng Sapi, Martabak Ovomede, Nasi gudeg, gado-gado, spaghetti sambal mentah dan khusus penyuka pedas ada nasi ayam cabe hijau yang rasa pedasnya makyos di lidah. Dan untuk Pelengkapnya ada Es Campur dan Es podeng akan lebih mantap sebagai penutup.

Mayoritas pengunjung Madame Lily ini adalah loyal customer dan biasa jika mereka kesini pasti nanti akan kembali lagi untuk menikmati masakan Madame Lily lagi. Banyak juga para selebritis ternama Ibu kota berkunjung santai untuk menikmati suasana dan masakan khas cita rasa Nusantara dari Madame Lily, ujar Ricko Menambahkan.

"Untuk harga makanan di Madame Lily berkisar antara Rp 40.000 - Rp 155.000. sistem pelayanannya dari Madame Lily sendiri ini casual tetapi tidak  meninggalkan rasa sopan santun sehingga kita selalu membuat para pengunjung menjadi nyaman," pungkas Ricko menutup pembicaraaanya. (Her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda