sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Mayor Adm Asep Opik T., A.KS. Jabat Kadispers Wingdikum

Danwingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos. salam komando bersama Kadispers Wingdikum  Mayor Adm Asep Opik dan Mayor Adm Agus Supriyadi (Foto Pen Wdu)
Bogor, Larast Post - Mayor Adm Asep Opik menjabat sebagai Kepala Dinas Personel (Kadispers) Wingdikum yang  baru menggantikan Mayor Adm Agus Supriyadi, S.E.  Acara serah terima jabatan dilaksanakan di ruang Danwingdikum, beberapa waktu lalu.

Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, S.Sos mengatakan bahwa serah terima jabatan adalah bagian dari kegiatan pembinaan karir prajurit dan juga merupakan bagian dari upaya optimalisasi kinerja organisasi yang dilakukan melalui perencanaan yang dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan.

“Melalui serah terima jabatan ini, diharapkan dapat menghadirkan suasana dan semangat baru dalam lingkungan kerja organisasi, yang pada akhirnya akan sangat mempengaruhi kinerja kedinasan dalam melaksanakan tugas”, Kata Danwingdikum.

Sebelum menjabat Kadispers Wingdikum Mayor Adm Asep menjabat Pamen Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta dan Mayor Adm Agus Supriyadi selanjutnya menjabat Kasibinpers Lanud Rusmin Nurjadin Pekanbaru. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda