sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Mayor Pas. Anang Baskoro Lulus Terbaik Sesau A-7


Lembang, Larast Post - Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP., memberikan piagam penghargaan kepada Mayor Pas Anang Baskoro berupa piagam penghargaan Widyatama sebagai lulus terbaik Sesau Angkatan ke-7 Tahun Pelajaran 2017, di Kampus Seskoau Lembang Bandung, Rabu (24/5).

Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto, S.Ip., dalam sambutannya mengatakan, sejak tahun 2014 Seskoau telah menyelenggarakan Pendidikan Khusus Staf (Susstaf) Bidang Matra Udara (Angkatan 1 s.d. 6) dan mulai Angkatan ke-7 ini nama Susstaf diubah menjadi Pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) yang setiap tahunnya dilaksanakan dua angkatan.

Pendidikan selama lima bulan ini bertujuan untuk membekali Pamen TNI Angkatan Udara agar mampu bertugas pada jabatan staf yang benwawasan matra udara di tingkat midle management dengan diberikan pengetahuan dan keterampilan di bidang manajemen, kepemimpinan, iptek, masalah strategis dan operasi udara serta sikap prilaku yang dilandasi jiwa Saptamarga dan kesegaran jasmani yang baik. Pembekalan pengetahuan, ketrampilan dan sikap tersebut berguna bagi para Perwira untuk mempertajam visi dan wawasan, meningkatkan kapasitas dan kualitas pemikiran, serta memperteguh karakter dan kepribadian, jelas Kasau.                      

Dikatakan, seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang sangat dinamis maka tantangan yang dihadapi akan semakin kompleks, baik dalam Iingkup global, regional maupun nasional. Oleh sebab itu, para Perwira harus selalu tanggap dan dapat menafsirkan dan memaknai perubahan yang terjadi agar dapat menyelesaiakan persoalan-persoalan yang dihadapi organisasi.

“Jangan pernah merasa cukup berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Tingkatkan terus kemampuan dan kualitas diri sehingga dapat melakukan perubahan positif melalui tindakan nyata di setiap lini di manapun para Perwira bertugas”, ungkap Kasau.

Kasau meminta, lulusan Sesau A-7 dapat menjadi “agen-agen perubahan” (change agents). ljazah dan predikat sebagai lulusan Sekolah Staf Angkatan Udara telah cukup memberi bekal pengetahuan, ketrampilan dan sikap untuk menjadi agen perubahan guna membawa TNl Angkatan Udara menjadi lebih baik. (her,sg/pen)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda