sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Menjelang Ramadhan, Penutupan Pengajian Kaum Ibu Bulanan Rw 01 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung


Ibu Lurah Endah Juwita Ningrum Poto Bersama Ketua Rw 01 Saman S dan Ibu PKK


Jakarta, Larast Post - Guna meningkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah Subhanahu Wataala, Ibu-Ibu yang tergabung dalam PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) RW 01 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, menyelenggarakan Pengajian Penutupan Sementara menjelang Ramadhan di kediaman Ketua Rw 01 Pada Rabu (17/5/2017).

Pada acara tersebut Ibu Lurah Endah Juwita Ningrum mengatakan, menyambut Bulan Suci Ramadhan Berbanyak Amal Soleh dan selalu menjalin Hukuah Islamnya antara warga Kelurahan Setu. Endah berpesan Kepada warga tetap menjaga lingkungan agar bersih indah dan nyaman. mari ciptakan Kelurahan Setu ini menjadi lingkungan yang tertib dan rapih agar menjadi Kelurahan percontohan bagi Kelurahan yang lain, Pesan Endah pada warganya.

Ibu Lurah dan Ketua Rw Saat Menyerakan Santunan
Ibu Lurah menambahkan, bahwa dirinya berpesan pada kaum Ibu untuk memperhatikan dan menjaga para Putra Putrinya agar terhindar dari pergaulan bebas Narkoba dan Tawuran, agar Generasi Anak kita menjadi Generasi menerus Anak Bangsa Berguna.

Sementara itu Ibu Rw 01 Isna mengatakan, pada acara tersebut juga digelar Santunan pada para Anak yatim, Santunan tersebut diserahkan oleh Ibu Lurah Endah Juwita Ningrum, Ketua Rw 01 Saman S dan Ibu Rw 01 Isna.

“Semoga Santunan ini Bermanfaat dan Berkah untuk Adik-Adik kita yang tidak memiliki Orangtua dalam menjelang Bulan Ramadhan ini,” ucap Isna ketika memberikan sambutan.

Acara tersebut dihadiri Ratusan kaum Ibu dan dimeriahkan penampilan marawis kaum Ibu PKK Rw 01 Kelurahan Setu Kecamatan Cipayung Jakarta Timur. (Dikin)


Poto Penampilan Ibu Marawis 







«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda