sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Move To Mood Anniversary Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Sukses Digelar

Para peserta Happy Cycling ketika melakukan start.
Bekasi, Larast Post - Hotel Santika Premiere (HSP) Kota Harapan Indah (KHI) menggelar acara bertemakan “Move To Mood Anniversary” pada Minggu, (30/4/2017).

Rangkaian acara tersebut dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah ke 3 yang tepatnya jatuh pada tanggal 25 April 2017.

Rangkaian acara tersebut digelar diantaranya, Happy Cycling Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah & Beyond “Rumah Si Pitung”, Happy Zumba, Launching Bakpia Bekasi, Lomba Kreasi Tumpeng Non-Beras, Demo Masak Bersama Ibu Sisca Switomo, Bazaar Festival, Happy Games dan Door Prize. 

“Move To Mood dipilih menjadi judul kegiatan yang berarti semangat untuk menggerakkan suasana hati dan terus mengembangkan hasil karya positif untuk kemajuan bersama,” terang Publication Manager HSP Kota Harapan Indah Renata.

Publication Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Renata

Disebutkan Renata, kegiatan yang nampak meriah ini disponsori Damai Putra Development (Kota Harapan Indah) yang bertujuan untuk memperkenalkan Kota Harapan Indah sebagai salah satu tujuan wisata di kota Bekasi yang lokasinya strategis berdekatan dengan Ibukota Jakarta. Sekaligus untuk mempromosikan pilihan oleh-oleh makanan khas Bekasi hasil karya Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah “Bakpia Bekasi”. 

Antusiasme dan semangat masyarakat sekitar untuk ikut meramaikan acara ini sangat bagus, terlihat dari ratusan peserta Happy Cycling yang sangat menikmati bersepeda dengan jarak tempuh lebih kurang 35km dengan rute Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – mengelilingi Kota Harapan Indah – melintasi Banjir Kanal Timur (BKT) – menuju Rumah Si Pitung di kawasan wisata Marunda Jakarta Utara – kembali ke Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Di Rumah Si Pitung, peserta Happy Cycling disambut dengan Tarian Pembuka Palang Pintu, yang merupakan tarian khas Jakarta.

Senam Zoomba.
Sambil menantikan peserta Happy Cycling kembali ke Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, masyarakat sekitar yang hadir di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah diajak untuk mengikuti Happy Zumba yang dipandu oleh Zin Edha dari Harapan Indah Club. Setelah semua peserta Happy Cycling berkumpul kembali di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Ahmad Supardi selaku Executive Chef Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah memperkenalkan Bakpia Bekasi yang merupakan salah satu varian baru oleh-oleh Khas Bekasi yang dapat dibeli di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Acara yang berlangsung hingga sore hari ini pun dimeriahkan dengan Lomba Kreasi Tumpeng Non-Beras yang diikuti oleh 20 tim yang berdomisili Bekasi, Cikarang dan Jakarta. Lomba ini dimenangkan oleh tim dari PKK Pejuang Harapan Indah (Juara 1), Catering Dapur Chef (Juara 2) dan Hotel Grand Zuri Cikarang (Juara 3). 

Launching Bakpia Bekasi.

Suasana Move To Mood Anniversary Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah semakin meriah dengan hadirnya Ibu Sisca Switomo yang menampilkan Demo Masak sajian nusantara serta atraksi hiburan musik oleh Eatalase Band dan Dhea Bacan. Seluruh peserta dan masyarakat yang hadir pun mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah melalui Happy Games yang dipandu oleh MC dan hadiah Door Prize menarik. Bazaar Festival yang diisi dengan ragam minuman, makanan, pakaian, keperluan rumah tangga, peralatan bersepeda hingga produk Bank ini juga ramai dikunjungi oleh masyarakat yang hadir di acara Move To Mood Anniversary.

Dengan suskesnya acara Move To Mood Anniversary 2017 ini, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah berharap dapat menjadikan acara ini sebagai acara tahunan dan dapat terus memajukan Kota Harapan Indah melalui kegiatan-kegiatan positif yang dapat menaikan pariwisata kota Bekasi terutama di kawasan Kota Harapan Indah. (Sugih)

Hotel Overview
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Slipi-Jakarta, Hayam Wuruk – Jakarta, ICE-BSD City, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. 

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, The ANVAYA Beach Resorts – Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda