sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Nurhayanti Inginkan Harpi Terus Meningkatkan Kemandirian Kaum Perempuan



Cibinong, Larast Post - Demi meningkatkan kemandirian kaum perempuan khususnya di Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti membuka safari pendidikan tata rias pengantin yang diselenggarakan oleh Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia ( Harpi) dan Gabungan Organisasi Wanita ( GOW) Kabupaten Bogor, yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna 2, Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, pada Jumat , (19/5).

Menurut Bupati Bogor, mengatakan keberadaan Harpi harus ada di tengah upaya  dalam meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat menuju masyarakat maju dan berbagai tantangan yang sangat kompleks terutama dalam bidang perekonomian. Terlebih ketika dunia usaha lokal dihadapkan pada prospek perdagangan bebas untuk menuntut adanya peningkatan kualitas produksi dan daya responsivitas yang tinggi terhadap peluang pasar.

" kondisi terus tidak ditanggapi secara tekanan yang melemahkan, melainkan harus disikapi sebagai sumber motivasi yang menguatkan harapan, meningkatkan kreativitas dan daya saing serta mempertajamb kepekaan terhadap berbagai peluang pengembangan yang ditawarkan peradaban"katanya.

Ia juga mengatakan Harpi seyogyanya menyikapi tantangan tersebut dengan meningkatan pembinaan dan fasilitasi bagi anggotanya untuk mengakses ilmu tentang trend yang paling aktual, sehingga hasil karya para anggotanya selalu mengalami pemutakhiran sesuai dengan dinamika pertumbuhan masyarakat.

"kegiatan safari pendidikan yang diselenggarakan tentunya merupakan salah satu upaya yang dilakukan dpc Harpi melati kabupaten Bogor untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi para anggotanya yakni lemahnya aksesibilitas terhadap ilmu keterampilan yang berkaitan dengan trend yang paling aktual."tambahnya

Nurhayanti juga berharap para anggota Harpi terus membuka diri untuk terus mempelajari perkembangan yang ada serta berinovasi secara kreatif dalam mengembangkan model terkini yang tengah disukai masyarakat. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda