sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah Petani di Wilayah Pasuruan


Pasuruan, Larast Post - Komandan Kodim 0819/Pasuruan yang diwakili oleh Pasi Teritorial Kodim 0819/Pasuruanbeserta para Danramil jajaran Kodim 0819/Pasuruan menyambut Kunjungan Kerja Tim Sergab (Serapan Gabah) dari Mabesad (Markas Besar Angkatan Darat) yang dipimpin oleh Kolonel Inf. Tatan dan Kolonel Arh. Mandrawan Suseno di Makodim 0819/Pasuruan dalam rangka Optimalisasi pencapaian target Serapan Gabah Petani di wilayah Pasuruan.

Selesai dari Kodim, Tim Sergap beserta rombongan  menuju lahan Panen Padi milik masyarakat Ds. Kebunrejo Kec. Grati Kab. Pasuruan disambut
oleh Kapten Arh Nono Danramil 0819/05 Grati, Kapolsek Grati AKP Suyitno, Camat Grati Jaenal Arifin, kepala Gapoktan Mulyo II Kecamatan Grati Bpk. Mulyadi dan Pengamat PHP (Pengamat Hama dan Penyakit) Pertanian Grati dilanjutkan meninjau proses Panen Padi dan melaksanakan panen padi secara simbolis di lahan seluas 50 Ha dan foto bersama serta melaksanakan komunikasi dengan petani.

Selesai itu, Tim sergap maninjau tempat penyelepan gabah dilanjutkan dengan menuju gudang Bulog Gadingrejo Pasuruan untuk melihat stok beras yang ada digudang tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Sub Drivre (Bpk. Faisal Ramble), Kepala Gudang Bulog Gadingrejo Kota Pasuruan (Bpk. Yusuf), Kepala Gudang Bulog Kejapanan Kab. Pasuruan. (her,sg/pen).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda