sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Pangdam III/ Siliwangi Gelar Safari Ramadhan


Cibinong, Larast Post - Bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0621/Suryakancana, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra mengadakan safari ramadhhan, Selasa (30/5). bertujuan menjalin silaturahim dengan para anggota TNI bersama Pemerintah, Polri, Tokoh Agama dan juga masyarakat yang dilanjutkan dengan acara Buka Puasa bersama dan tarawih bersama Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhendi, Danrem 061/Sk Kolonel Inf Mirza Agus, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol. Inf. Fransisco, Kepala Kejaksaan Negeri Cibinong Bambang H, Kapolres Bogor AKBP Andy Muhammad Dicky Pastika.

Dalam sambutannya Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra  mengatakan mengapresiasi kesolidan yang terjadi di Kabupaten Bogor antara Bupati Bogor bersama Muspida, Tokoh agama dan juga masyarakat  untuk meciptakan kondusivitas wilayah yang aman dan damai.
“jangan sampai kita terpengaruh oleh berita berita yang belum jelas sumbernya dan terpercaya karena akan mengganggu stabilitas yang ada di Kabupaten Bogor khususnya Negara Kesatuan Republik Indonesia dan jangan sampai kita di adu domba oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.”ujarnya

Ia juga meminta kepada para anggota TNI untuk dekat dengan rakyat karena pada dasarnya TNI lahir dari rakyat dan bisa kuat apabila bersatu dengan rakyat karena bila hal tersebut dilakukan kekuatan akan lebih kuat dibandingan dengan kekuatan alustista yang kita punyai.
“saya minta kekuatan TNI dan Rakyat rakyat jangan dipisahkan harus menjadi satu untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tambahnya.
Terakhirnya menurut Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra   bangsa kita menghadapi ancaman dan bila tidak hati-hati akan merusak bangsa Indonesia yakni Terorisme, maka kepada para seluruh jajaran anggota TNI harus dibangun sistem dengan mendeteksi secara dini sehingga kejadian terorisme yang telah terjadi tidak terjadi lagi di Indonesia. (Andi/Diskominfo Kab Bogor).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda