sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Panglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan PLBN di Papua

Panglima TNI Jenderal Gator Nurmantyo foto bersama Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana, Gubernur Papua beserta Ibu Gubernur Papua dan Menteri PUPR.
Papua, Laras Post - Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Skouw seluas 10,7 hektar, di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, pada Selasa (9/5/2017).

Tak hanya itu pada kesempatan itu Panglima TNI juga turut serta dalam kunjungan Presiden Jokowi menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) untuk masyarakat Papua.

“Pemerintahan sudah jelas menyatakan bahwa daerah perbatasan tidak boleh dilupakan karena merupakan beranda terdepan Indonesia, seperti sekarang ini kita berada di Skouw yang harus menjadi kebanggaan kita semua,” ujar Presiden Joko Widodo.

Selain peresmian Pos Lintas Batas Negara, Presiden  RI Joko Widodo beserta rombongan direncanakan besok akan meninjau pembuatan jalan Wamena-Kenyam. 

“Besok saya dan rombongan akan melihat pembuatan jalan tersebut, yang sedang dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KPUPR) bekerja sama dengan TNI,” katanya. (her, sg/Puspen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda