sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » PDBI Kabupaten Bogor Juara Komando Marching Band Competition 2017


Bogor, Larast Post - Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten, Bogor MB Symphoni Mahardika juarai Komando Marching Band Competition 2017, kategori drum battle. MB Symphoni Mahardika tampil sebagai juara setelah mengalahkan MB Dwi Tunggal Tanjung Morawa Deli Serdanf Pengprov PDBI Sumatera Utara di babak final. Kejuaraan dalam rangka HUT Koppasus ini diselenggarakan di GOR Pajajaran. Terdapat Sembilan provinsi yang ikut kejuaraan ini.

Ketua PDBI Kabupaten Bogor H. Romli Wahyudi mengatakan, Atas berkah dan rahmat Allah, dukungan, bantuan dan partisipasi seluruh elemen yang terlibat, MBSM PDBI Kabupaten Bogor mendapat kepercayaan dan amanah sebagai juara drum battle komando.

“Atas nama pribadi, satuan unit dan organisasi menyampaikan rasa syukur dan trimakasih atas segala bantuan dan dukungan semua pihak. Baik pengurus, pelatih, staff, BPH, Crew, para orang tua, para guru, simpatisan juga pendukung. Serta pihak lain yang telah memberikan bantuaanya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu”, papar Romli.

Ia menambahkan, kami hanya dapat menyampaikan terimakasih dan tidak dapat membalasnya dengan sesuatu pun. Semoga Allah SWT mencatat sebagai amal baik dan memberikan balasan yang lebih baik serta berlipat ganda. Semoga kita bisa menjaga keutuhan dan persaudaraan serta semangat untuk terus berlatih dan berprestasi.

Pada Komando Marching Band Competition 2017, MBSM PDBI Kabupaten Bogor berhasil mengalahkan MB. Gema Al Hidayah Depok pada babak penyisihan. Mengalahkan Nort Attack Percussion Serang pada babak perempat final. Mengalahkan Jakarta Metro Star Jams pada babak semi final. Dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan MB Dwi Tunggal Tanjung Morawa Deli Serdang PDBI Sumatera Utara di final. (Ridio/Diko/Diskominfo Kabupaten Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda