sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Peluncuran Smartphone Vivo V5s Dimeriahkan Sejumlah Artis

Sejumlah artis Ambasador produk smartphone Vivo meriahkan peluncuran Vivo V5s. (photo: Sugih)
Jakarta, Larast Post - Peluncuran produk Vivo Smartphone Vivo V5s – 20MP Softlight Camera Perfect Selfie dimeriahkan sejumlah artis ibukota di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta pada Rabu (10/5/17) siang.

Sejumlah artis yang hadir sekaligus menjadi Ambassadornya Vivo Smartphone antara lain, Agnes Monica, Afgan Syahreza, Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Prilly Latuconsina dan Al Ghazali. 

Hadir pula sebagai Pembicara, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, Product Manager, PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, Kenny Chandra dan Chief SelfieOfficer Nicoline Patricia Malina.

Vivo Smartphone yang berkomitmen sebagai produsen smartphone selfie unggul dan selalu menghadirkan terobosan dan inovasi terbaik. 

Setelah sebelumnya sukses meluncurkan produk Vivo Perfect Selfie Series yakni, Vivo V5 dan Vivo V5 Plus, kali ini Vivo Smartphone mempersembahkan Vivo V5s dengan fitur kamera beresolusi 20MP dilengkapi dengan fitur soflight selfie dan kemampuan untuk menciptakan magical crystal group selfie. 

Vivo V5s juga memiliki keunggulan untuk mendapatkan pengalaman ber-selfie dengan hasil yang luar biasa serta membuat pengguna semakin terhubung dengan dunia.

Kakak beradik Shiren Sungkar dan Zaskia Sunkar ketika diwawancara terkait manfaat Vivo V5s yang dianggap Selfie Banget.
Vivo V5s Selfie Banget

Salah seorang Ambasador Vivo Smartphone Shireen Sungkar mengatakan, bahwa Vivo V5s memang pas bagi wanita yang suka selfie apalagi didukung kamera 20 MB. 

"Vivo V5s cocok banget ya, karena sebentar lagi kan lebaran idul Fitri bisa untuk Selfie bersama keluarga di saat silaturahmi, tak perlu repot bawa kamera besar," ucap Shiren kepada sejumlah insan media usai acaran peluncuran smarphone terbaru Vivo V5s.

Tak jauh berbeda dikatakan kakaknya Shiren, Zaskia Sungkar, Samrtphone Vivo V5s cocok untuk kalian yang suka selfie.

Salah seorang model yang menunjukkan tampilan dinamis produk smartphone Vivo V5s.
"Kita kan ratunya selfie dimana-mana kita selfie, apalagi saat traveling, aku bersama Irwan (suami Zaskia Sungkar) bergantian photo, aku kan paling males diphoto orang, jadi dengan hadirnya Vivo V5s terbantu banget, didukung 20 MB kamera pokoknya selfie banget deh," ucap Zaskia yang mengenakan stelan dress krem muda berkerudung itu. 

Pada kesempatan tersebut sejumlah awak media dan para fanz yang beruntung mendapatkan doorprize smartphone Vivo V5s.


Tentang Vivo Smartphone

Vivo Smartphone adalah sebuah perusahaan global terdepan yang berfokus dalam memperkenalkan produk- produk audio smartphone profesional berkelas, penampilan yang menakjubkan, dan pengalaman pengguna yang cepat serta bebas hambatan. Vivo didirikan pada tahun 2009, dan di tahun 2011, Vivo Smartphone mulai memanufaktur dan memasarkan produk-produk smartphone-nya.

Melalui kreatifitas dan teknologi, Vivo Smartphone terus berinovasi. Pada tahun 2012, Vivo Smartphone meluncurkan X1, perangkat smartphone pertama yang menggunakan chip Hi-Fi, yang menghasilkan pengalaman audio yang tak tertandingi. Sejak itu, teknologi Hi-Fi selalu dibenamkan dalam semua perangkat smartphone Vivo. Selain itu, Vivo Smartphone terus melakukan inovasi.

Sejak tahun 2011, Vivo Smartphone telah mengantongi sertifikasi di lebih dari 100 negara dan wilayah di dunia dengan memilih langkah memperluas jaringannya dalam skala internasional. Saat ini, Vivo Smartphone dapat ditemukan di India, Malaysia, Indonesia, Thailand, Myanmar, Vietnam, dan Filipina.

Vivo juga memiliki beberapa Pusat riset dan pengembangan global yang terletak di Silicon Valley, San Diego, Beijing,

Shenzhen, Hangzhou, Nanjing, dan Chang’an.
Berdasarkan dari data yang dikeluarkan oleh IDC, Vivo saat ini menduduki peringkat 5 dalam daftar “World’s
Top 5 Smartphone Vendors” untuk tiga kuartal di 2016. Di awal 2017, Vivo mendapatkan penghargaan sebagai “2016- 2017 Global Top 6 Smart Connected Devices Brands" dan "2016-2017 Global Top 5 Smart Phones Brands" dalam ajang the Global Top Brands Awards yang diadakan di Las Vegas.

Vivo Smartphone memasuki pasar Indonesia di tahun 2014 dan dalam waktu yang relatif singkat mampu memposisikan dirinya sebagai mereka smartphone yang berijwa muda dan fashionable. Saat ini, Vivo Smartphone memiliki lebih dari 5.000 pegawai dan 6.000 pengecer di 360 kota dalam 32 provinsi untuk melayani konsumen di


Indonesia. Di akhir Januari 2017, Vivo Smartphone juga telah membangun lebih dari 50 pusat layanan purna jual eksklusif di seluruh Indonesia. Vivo Smartphone merupakan salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang di Indonesia. Vivo Smartphone telah memenuhi aturan pemerintah untuk 32% Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk perangkat smartphone berbasis LTE dan telah membuka pabrik tersendiri di daerah Cikupa, Tangerang, sejak Maret 2016. (Sugih, Maslim) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda