sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Pemkab Karawang Gelar Pelatihan Aplikasi Lapor


Karawang, Larast Post - Pelatihan Aplikasi Lapor (Layanaan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat) untuk para perangkat daerah di kecamatan se-Kabupaten Karawang diselenggarakan oleh Bidang Pengelolaan Informasi Publik dibawah naungan Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Karawang, pada Kamis (27/4/2017) di Aula Gedung Islamic Center Komplek Mesjid Al-Jihad.

Pelatihan Aplikasi Lapor dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi & Informatika H. Yasin Nasrudin dan turut dihadiri oleh Kasi Disiminasi Informasi Atin Krisnanto serta para tamu undangan. 

Maksud acara ini diselenggarakan adalah untuk mendidik dan melatih tenaga kerja administrasi pengelolaan aplikasi LAPOR serta bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan wawasan sumber daya manusia dalam penyelenggaraan dan pengelolaan aplikasi LAPOR,  memberikan penguatan kepada perangkat daerah dalam memfasilitasi masyarakat terkait pengaduan secara online.

Oleh karena itu,  Dinas Komunikasi & Informatika Kabupaten Karawang mengadakan acara ini berharap dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dengan adanya kemudahan dalam menyampaikan aspirasi yang terkait dengan perkembangan pembangunan di Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang, meningkatkan pemahaman masyarakat tentang mekanisme pangaduaan secara online, dan terwujudnya harapan dan keinginan masyarakat dalam penyelesaian pengaduan ataupun kekurang pahaman masyarakat pada hasil-hasil pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. (Agus Safutra)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda