sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Peresmian SPBG PGN, Lurah Klender Berpesan Kelestarian Lingkungan Harus Dijaga

Prosesi gunting pita pada peresmia SPBG PGN Klender, Jakarta Timur.
Jakarta, Larast Post - Lurah Klender A. Rahman Hakim menghadiri peresmian pembukaan SPBG (Stasiun Bahan Bakar Gas) di Jl. I Gusti Ngurah Rai No.15, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, pada Jumat (12/5/17).

Pada kesempatan tersebut A. Rahman Hakim yang masih baru menjabat sebagai Lurah di Klender mengatakan dirinya merasa bangga dan bersyukur atas diresmikannya SPBG dibawah naungan PT PGN (Perusahaan Gas Negara) di bilangan Klender, Jakarta Timur.

"Semoga dengan adanya SPBG baru ini dapat membantu masyarakat atas kebutuhan bahan bakar gas, baik bagi yang memiliki kendaraan berbahan bakar gas maupun mayarakat yang memiliki tabung gas dapat mengisi gaa di SPBG ini karena disiapkan kompresor pengisi gas untuk tabung," terang Lurah Klender yang mengenakan pakaian batik.

A. Rahman juga berharap dengan adanya SPBG yang baru itu pembangunan di Kelurahan Klender dapat lebih maju lagi.

Lurah Klender A. Rahman Hakim didampingi Ketua RW 15 menerima tumpeng dari pengelola SPBG PGN Klender Jakarta Timur.

Namun demikian, lebih lanjut A. Rahman mengatakan, kebersihan dan kelestarian lingkungan khususnya di wilayah Klender harus tetap dijaga.

"Saya menginginkan di sekitar SPBG ini dibuatkan taman agar kesan hijau di lingkungan Kelurahan Klender ini tetap terjaga," ucap Lurah Klender A. Rahman ketika memberikan sambutan.

Lurah Klender juga mengajak kerjasama bersama pengelola SPBG untuk membuat Pos Keamanan di sekitar SPBG.

"Saya juga meminta kerjasamanya untuk membuat pos keamanan di sekitar SPBG agar keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik," harap Lurah Klender di hadapan para hadirin. (Sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda