sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Perlancar Transportasi, Koramil 0821/18 Tempursari Ajak Warga Buat Jembatan Alternatif




Lumajang, Larast Post - Guna memperlancar sarana transportasi dan hubungan antar warga di Dusun Umbulrejo dan Umbulsari Desa Bulurejo Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang,  Koramil 0821/18 Tempursari di bawah pimpinan Bati Bakti TNI Serka Supriyadi mengajak warga untuk membuat jembatan alternatif guna menghubungkan dua dusun tersebut, Rabu (17/05/2017).


Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Inf Abd.  Muntholib melalui Serka Supriyadi mengatakan bahwa pembuatan jembatan alternatif ini bertujuan untuk menghubungkan dua dusun agar dapat saling berkomunikasi  sehingga dapat terjalin kerja sama antar dua dusun tersebut. 

"Pembuatan jalan alternatif ini dibuat untuk menggantikan jembatan alternatif yang putus karena terjangan air yang meluap beberapa waktu lalu akibat banyaknya sampah yang tersangkut pada tiang penyangga jembatan sehingga tidak kuat menahan terjangan aliran air," jelas Serka Supriyadi.


"Diharapkan dengan dibangunnya kembali jembatan alternatif ini hubungan antar dusun dapat terjalin kembali dan warga dapat beraktifitas kembali seperti sedia kala," harap Serka Supriyadi.


Senada dengan yang disampaikan Serka Supriyadi,  Edi Sujarwo kepala desa setempat menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas inisiatif dan peran serta Koramil Tempursari dalam membantu masyarakat Dusun Umbulrejo dan Umbulsari sehingga masyarakat di dua dusun tersebut dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala serta dapat tersambung kembali hubungan komunikasi di dua dusun tersebut. 

"Atas nama warga Dusun Umbulsari dan warga Dusun Umbulrejo, saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tenaga dan moril dari Anggota Koramil Tempursari dalam membantu kesulitan yang dihadapi warga, semoga hubungan baik antara warga desa dengan Koramil Tempursari dapat terjalin harmonis dan selalu dalam suasana kekeluargaan," pungkas kepala desa. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda