sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Prajurit Yonmarhanlan VI Bersama Warga Bersihkan Kanal Ujung Tanah


Makasar, Larast Post - Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Danang Ary Setiayawan, S.A.P., M.Tr (Hanla) memimpin prajuritnya melaksanakan karya bakti pembersihan Kanal di Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (23/05/2017).

Selain dari prajurit Yonmarhanlan VI, kegiatan tersebut juga diikuti prajurit dari Kodim Makassar, Polres Pelabuhan, PIP Makassar dan masyarakat di sekitar Kanal.

Sebagai Komandan Sektor, Danyon Marhanlan VI didampingi Danramil, Lurah Totaka, Lurah Pannampu dan Kapolsek Ujung Tanah dengan menggunakan perahu karet menyusuri Kanal Ujung Tanah sejauh 1000 meter.

Komandan Yonmarhanlan VI Makassar Mayor Marinir Danang Ary Setiayawan, S.A.P., M.Tr (Hanla) mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut yaitu selain membersihkan lingkungan juga mensosialisasikan kepada warga agar menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat khususunya ke Kanal dan lebih peduli dengan lingkungan disekitar.

“Dengan lingkungan yang bersih, selain asri dan enak dipandang mata, juga akan terjauhkan dari berbagai penyakit dan bahaya banjir,” pungkasnya. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda