sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pusat Kuliner Masakan Khas padang Diresmikan, Brigjen Pol. Drs Siswandi: Narkoba Kita Awasi

 Pengurus dan anggota Gerakan Anti-Narkoba (GPAN) photo bersama pada peresmian Pusat Kuliner Masakan Padang di bilangan Kramat Raya, Jakarta Pusat.
Jakarta, Larast Post - Pusat kuliner masakan khas Padang yang berlokasi di Jl Kramat Raya, Senen, Jakarta pusat resmi dibuka pada Pada Senin(22/05/2017) siang.

Acara peresmian pusat kuliner masakan Padang itu dihadiri Brigjen Pol. Drs Siswandi, para pengurus dan anggota Gerakan Anti-Narkoba (GPAN).

Pada kesempatan itu Brigjen Pol. Drs Siswandi pada saat diwawancara awak media mengatakan, bahwa dirinya menghimbau dengan dibentuk dan dibangun tempat ini, jangan sampai ada kejahatan Narkoba.

Di daerah Kramat Senen ini banyak anak remaja dan pemuda, untuk itu ketika malam hari jangan sampai menjadi posko untuk mengedarkan narkoba atau ada muncul para pengedar narkoba baru, tegas Siswandi.

Seperti yang telah dikatakan Plt Gubenur DKI Jakarta Djarot, kita berharap para masyarakat daripada datang pergi ke karaoke ataupun diskotik. Lebih baik kesini untuk makan, juga dapat berkumpul bersama menjadi lebih baik.

Dimeriahkan penampilan Jacko Mercis alias Michael Jackson (MJ) Indonesia.

"Bukan hanya di tempat ini saja kita awasi, tetapi sekiranya ada tempat yang ada biasa lahan pengedar untuk menjadi tempat transaksi narkoba sudah pasti kita awasi mereka," ucap Siswandi menambahkan.

Untuk urusan Narkoba, pemerintah itu harus mempunyai komitmen dan kita sebagai polisi ada di belakangnya membantu. "Jika ketahuan ada tempat yang menjadi transaksi, pertama kita akan memberikan surat peringatan dan jika masih melakukan yang sama maka tempat tersebut akan kami tutup dan tidak boleh dibuka lagi," pungkas Siswandi.

Pada acara peresmian ini juga dimeriahkan para artis pendukung dalam film 3 pilihan hidup. Suasana semakin ramai ketika Jacko Mercis alias Michael Jackson (MJ) Indonesia menyanyikan lagu Bang Hj.Rhoma Irama yang berjudul Mirasantika yang merupakan lagu untuk mengingatkan semua orang tentang bahayanya menggunakan narkoba. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda