sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Restorant Akatama Hadir di Pik Avenue



Jakarta, Larast Post - Bicara restoran Jepang yang ada di Jakarta tentu jumlahnya banyak. Namun, tidak komplit rasanya jika kita belum mencoba makanan Jepang restoran Akatama.

Akatama mulai dibuka dari awal tahun 2017 di PIK Avenue Lt. Gf unit E5, Jl. Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

Untuk para konsumen yang ingin mengcicipi menu masakan Akatama mulai dari harga Rp 25.000,- . Akatama mempunyai utama di Bento yang sudah lengkap dan spesial dengan nasi, sup dan gorengan.

Spesial menu Akatama ; Kushiyaki Moriawase, Ebi Fried Curry Rice, Tea Time With Coffee, Sushi Moniawase Bento, Maguro Carppacio, Blue Ocean, Monkey Bussiness dan Ice Lychee Tea.

Frico Simon selaku Manager Akatama yang ditemui awak media laraspostonline.com mengatakan, ada banyak selebritis ternama di Ibu kota sering berkunjung makan di Akatama, ujar Frico di Restoran Akatama (16/5).

"Untuk menu dari Akatama setiap Minggu kita ganti-ganti, seperti Minggu ini kita menu spesial Salmon Belly yakni perut ikan salmon yang kita jadikan sup dengan 1 porsinya kita berikan diskon 50%," terang Frico.

Khusus untuk Menu Shimaaji, ikannya dari Import kita ambilnya tetapi kita perternakan sendiri yang berada di daerah pluit dan untuk makanan ikannya sejenis ikan yang lainnya semua dari import dan masih fresh, pungkas Frico. (maslim)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda