sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sinergitas TNI, Polri dan Satpol PP Di Tuban, Pantau Harga Sembako Di Pasar


Tuban, Larast Post - Jajaran Muspika Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, (TNI/Polri dan Satpol PP) berupaya meningkatkan operasi dan pengawasan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) menjelang Bulan Suci Ramadhan 2017. Operasi kali ini dipimpin oleh Kapolsek Semanding, AKP Desis Susilo, dengan menyasar pusat perdagangan Pasar Baru Tuban.

“Menjelang bulan Ramadhan ini kita akan melakukan pengawasan di pasar-pasar terkait pasokan maupun harga Sembako. Kita harapkan tidak ada kekurangan pasokan dan kenaikan harga yang dapat merugikan masyarakat,” kata Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo, saat memimpin operasi, Senin (08/05).

Menurut AKP Desis, kegiatan Operasi sembako yang dilakukan ini bertujuan untuk menghindari kenaikan harga kebutuhan pokok dilingkungan masyarakat yang dengan sendirinya dinaikan harganya diatas rata-rata oleh para pedagang di pasar.

“Khususnya menjelang bulan Ramadhan, ketahanan pangan terutama pengawasan Sembako, alhamdulillah tidak ditemukan kenaikan atau melonjaknya harga bahan kebutuhan pokok oleh para penjual,” kata Kapolsek Semanding.

Sementara, Serda Ridwan, Babinsa Koramil 0811/03 Semanding, yang mengikuti kegiatan itu memberikan apresiasi atas digelarnya operasi pasar ini. Menurutnya, hal ini sangat perlu dilakukan, untuk mencegah melonjaknya harga bahan kebutuhan pokok yang dapat merugikan masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan positif yang patut diapresiasi, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara TNI/Polri dan Satpol PP, saya harap kegiatan ini dilaksanakan secara rutin saat menjelang hari-hari besar lainnya diluar Ramadhan,” ungkapnya. (her,sg/pen).


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda