sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Tahun ini CDT Fokus Maksimalkan Investasi Mobility Pelanggan Enterprise

Direktur CDT Tan Wijaya
Jakarta, Larast Post - Teknologi mobility telah menjadi bagian dari strategi bisnis berkat kemampuannya dalam mempercepat proses bisnis, membuka peluang dan layanan baru serta mengurangi biaya operasional. 

Mobility diprediksi terus menjadi tren hingga lima tahun ke depan. Riset Strategic Analytics mencatat jumlah mobile workfoce di dunia akan meningkat menjadi 42.5% dari total pekerja di dunia atau sekitar 1,87 milyar karyawan yang bekerja secara mobile pada 2022. Sementara itu, nilai pasar solusi Enterprise Mobility Management (EMM) diprediksi bertumbuh menjadi USD 4,5 milyar pada akhir 2020 dari USD 1,7 juta pada 2016 dengan angka pertumbuhan tahunan sebesar 27%.

Merespon tingginya kebutuhan industri akan teknologi mobility, PT Central Data Technology (CDT), penyedia solusi infrastruktur TI dan anak usaha CTI Group, mengumumkan fokusnya tahun ini di bidang mobility solution. 

CDT akan bekerja sama dengan berbagai vendor TI dan pengembang aplikasi terbaik untuk menghadirkan rangkaian perangkat dan solusi enterprise mobility, serta aplikasi yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan pelanggan. Para pelanggan enterprise juga akan mendapatkan dukungan layanan purna jual 24 jam, training dan program managed services di bidang mobility.

“Organisasi semakin dituntut untuk dapat mengimplementasikan mobile workspace. Riset McKinsey mencatat 77% CIO di dunia akan memfasilitasi penggunaan perangkat mobile karyawan untuk mengakses data dan aplikasi perusahaan di mana diprediksi dalam dua tahun ke depan perusahaan akan menerapkan lebih dari 25 aplikasi mobile. Melalui fokus kami tahun ini di mobility, kami ingin membantu industri bagaimana memilih perangkat dan solusi mobile yang aman, mudah dikelola, namun juga nyaman digunakan oleh karyawan yang memilki gaya kerja yang berbeda-beda,” ujar Direktur CDT Tan Wijaya.

Dalam mewujudkan strategi ini, CDT akan menawarkan solusi customer mobile business milik Apple, di mana rangkaian produknya, platform iOS yang aman, dan ratusan ribu aplikasi di App Store, mampu membantu bisnis menjalankan operasionalnya lebih baik, selalu terkoneksi, dan bertukar ide setiap saat.  

CDT juga bekerja sama dengan mitra bisnisnya yaitu para Independent Software Vendor (ISV) dan pengembang aplikasi untuk menciptakan solusi mobility khusus bagi industri yang dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, CDT bermitra dengan berbagai vendor TI penyedia solusi Mobile Device Management (MDM) dan solusi spesifik Industri. Kerjasama ini akan didukung dengan layanan purna jual CDT 24 jam, certified engineer berpengalaman di bidang teknologi mobility, fasilitas Technology Center dan training bagi pelanggan. (sugih)

Tentang Central Data Technology
PT Central Data Technology (CDT) adalah Value-Added Distributor yang didirikan pada tahun 2011. Sebagai anggota CTI Group, CDT mendistribusikan solusi infrastruktur TI di segmen enterprise, seperti Server, Storage, Network dan Security milik brand ternama di dunia demi memenuhi kebutuhan mitra bisnis dan pelanggannya. Bermula dengan teknologi Oracle di tahun 2004, CDT telah menjadi VAD Oracle dan fokus pada beberapa produk TI seperti Fujitsu, DBvisit, F5, Pure Storage, Hitachi Data Systems, Apple, MapR and Commvault. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.centraldatatech.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda