sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Tanpa Bantuan Dari Dinas Terkait SDN Kemantren Semakin Megah Dan Maju

Kegiatan di SD Negeri Kemantren Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan
Lamongan, Larast Post - Berdiri Megah SD Negeri Kemantren Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan sekitar empat tahun yang lalu keberadaan SD Negeri tersebut terlihat kurang layak juga kurang sedang dipandang. 

Kini apa yang terjadi setelah Suparno Alkas Buwana menjadi Kepala Sekolah SD Negeri tersebut. Disulap menjadi SD Negeri yang Megah, Indah, Asri dan penghijaunnya juga tertata rapi. Juga didalam kawasan SD Negeri tersebut juga ada lembaga, yaitu TK dan PAUD selama empat tahun yang dikerjakan di SD Negeri Kemantren tersebut antara lain Rehab empat ruang kelas yang sudah rusak total dan membangun tiga ruang kelas atas. Pembanguan ruang kelas tersebut tanpa ada bantuan dari Dinas terkait sepeserpun.

Kegiatan di SD Negeri Kemantren Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan
Suparno Alkas Buwana menjelaskan, selama dirinya menjabat sebagai kepala sekolah SD Negeri ini belum pernah mendapat bantuan dari Dinas terkait, baik DAK/DID/Dana dana lain. “Tetapi yang saya terapkan adalah sistem MBS (Manajemen Berbasis Sekolah) dan saya merangkul masyarakat setempat ikut memiliki juga dan langkah MBS tersebut sesuai teknis dan langkah-langkah yang benar,” terangnya. (WAR)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda