sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Ustadz Ur Maulana Buka Puasa Bersama Warga Lanud Sultan Hasanuddin


Makasar, Larast Post - Ustadz Nur Maulana yang biasa bisa disaksikan di televisi khususnya pada acara “Islam Itu Indah” Trans TV, kali ini beliau menyapa jamaahnya pada acara buka puasa bersama warga Lanud Sultan Hasanuddin di hangar Skadron Udara 5 Wing Udara 5 lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (28/5).

Ustadz kondang yang sangat terkenal di televise yang memiliki cirri khas sapaan kepada jamaahnya yakni “Jamaah…iyee…oh jamaah…alhamdulillah” itu sengaja diundang Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE pada hari kedua bulan Ramadhan tahun ini, untuk memberikan tausyiyah dihadapan ratusan jamaah anggota Lanud Sultan Hasanuddin beserta keluarganya.

Buka puasa bersama warga Lanud Sultan Hasanuddin yang dilaksanakan cukup meriah dan penuh kebersamaan itu, diawali pembacaan Ayat Suci Alquran, sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin, dilanjutkan ceramah  hikmah Ramadhan yang disampaikan langsung Ustadz Nur Maulana sekaligus pembacaan doa, buka puasa bersama dilanjutkan sholat magrib berjamaah, makan malam, serta diakhiri dengan shalat Tarawih berjamaah.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE dalam sambutannya mengatakan, buka puasa bersama yang sengaja kita laksanakan di awal bulan suci Ramadhan kali ini, merupakan salah satu wujud rasa syukur kita kepada Allah Swt, yang telah memberikan berbagai kenikmatan di bulan yang penuh berkah ini, khususnya nikmat iman dan nikmat kesehatan, sehingga dapat menjadi spirit dalam melaksanakan ibadah, dengan harapan kita semua diberikan kekuatan oleh Allah Swt dalam melaksanakan ibadah puasa di tahun ini, dengan penuh kemantapan iman dan keikhlasan hanya mengharap ridha Allah Swt.  

Sementara Ustadz Nur Maulana yang menyampaikan tausyiyahnya dengan gaya santai namun melucu sehingga membuat jamaah yang hadir serasa tak ingin beranjak dari tempat duduknya, begitu khusyuk mendengarkan namun penuh canda tawa. Ustadz Nur Maulana mengatakan bahwa dalam menjalankan ibadah tentunya harus mengacu kepada tujuan kita melaksanakan perintah Allah swt. yaitu untuk mencapai ridha-Nya. Oleh karena itu, jadikan kesempatan di bulan yang penuh berkah dan maghfirah ini untuk selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta dengan selalu berserah diri atau bertawakkal kepada Allah Swt., ungkap ustadz kondang asal kota Daeng Makassar. (her,sg/pen)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda