sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Aspers Kasau Kunjungi Lahan Pertanian Lanud Adi Soemarmo

Aspers Kasau didampingi Danlanud Adi Soemarmo saat meninjau tanaman cabai rawit di lahan pertanian Lanud Adi Soemarmo
Surakarta, Larast Post - Aspers Kasau Marsda TNI Anas Sumadi dan beberapa pejabat TNI AU Mabesau didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono mengunjungi lahan pertanian di Lanud Adi Soemarmo.

Kunjungan Aspers Kasau di lahan pertanian Lanud Adi Soemarmo ini  dilaksanakan beberapa saat sebelum memimpin sidang Panitia Penentu Akhir Pusat (Pantukhirpus) Sekolah Pertama Tamtama (Semata) TNI AU Angkatan ke-73  baru baru ini Lanud Adi Soemarmo.

Dalam kunjungan tersebut Aspers Kasau menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan Lanud Adi Soemarmo khususnya pengolahan lahan tidur  yang sebelumnya tidak produktif menjadi lahan pertanian yang produktif.

Selain tanaman cabai yang dikelola, dibeberapa tempat di Lingkungan Lanud Adi Soemarmo  juga ditanami bebepa tanaman sayuran dan buah-buahan seperti  pepaya California dan tomat.  Bahkan beberapa waktu yang lalu Lanud Adi Soemarmo telah beberapa kali panen bawang merah.  

Menurut Komandan Lanud Adi Soemarmo pemanfaatan lahan kosong menjadi lahan pertanian ini selain bertujuan untuk meningkatkan kesehjateraan anggota dan keluarga juga untuk menjaga keindahan dan kerapihan lingkungan kantor dan tempat tinggal serta tak kalah penting adalah memotivasi anggota agar mau memanfaatkan lahan kosong tidak produktif menjadi lahan  yang produktif  dilingkungannya, baik di kantor maupun di tempat tinggalnya. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda