sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Danlanud Adi Soemarmo Resmikan Masjid Sultan Al-Fatih Skadik 404

Danlanud Adi Soemarmo saat menandatangani prasasti peresmian pembangunan Masji Al Fatih di Skadik 404.
Boyolali, Larast Post - Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono meresmikan pembangunan masjid Sultan Al Fatih di Skadik 404, Kabupaten Karanganyar, Senin (9/6).  Hadir pada peresmian masjid para Kepala Dinas, para Komandan Skadik, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3 Gabungan II Lanud Adi Soemarmo Ny. Isa Tonny Harjono  dan para anak Yatim Piatu dari Nogosari Kabupaten Boyolali.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, dengan telah selesainya pembangunan  Masjid Al Fatih ini berarti Masjid sudah bisa digunakan untuk beribadah dan  kegiatan keagamaan seperti shalat berjamaah , tilawah al-quran, berdzikir, belajar dan mengajarkan ilmu agama.

Ketua Pia Ardhya Garini cabang 3 Gabungan II Ny. Isa Tonny Harjono saat menggunting pita tanda dimulainya penggunaan masjid Al Fatih.
Danlanud mengharapkan dengan didirikannya masjid Sultan Al Fatih Skadik 404 ini akan lebih meningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sekaligus untuk membudayakan, memotivasi bagi kehidupan prajurit dan sebagai wahana silaturahmi serta membangun kebersamaan dan jiwa korsa sesama umat muslim lanud Adi Soemarmo khususnya skadik 404.

Harapan Danlanud yang lain agar masjid Sultan Al Fatih ini dirawat dan dijaga kebersihannya  agar para jamaah dalam beribadah merasa nyaman.

Menurut ketua Panitia Pembangunan masjid Sultan Al Fatih Komandan Skadik 404 Letnan Kolonel Nav Ali Sudirman Pasaribu mengatakan pembangunan Masjid Al Fatih ini memakan waktu lima bulan.  “ Alhamdulillah pembangunan masjid  sebelum hari raya Idul Fitri 1438 H sudah selesai dan siap digunakan untuk beribadah “.

Sedangkan sumber dana berasal dari para donatur  seperti para pejabat dan anggota  Lanud Adi Soemarmo, para siswa, para pejabat TNI AU yang pernah dinas di Lanud Adi Soemarmo ungkap Danskadik 404. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda