sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Danlanud Sulaiman: Gemblengan Fisik, Mental, Dan Akademik Bentuk Pribadi Menjadi Berkualitas.

Para lulusan terbaik dari masing-masing pendidikan saat menerima cendera mata dari Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb M. Syafii, M.M., pada upacara tupdik di lapangan apel Staf 2 Lanud Sulaiman, Bandung. (Foto : Dok Pentak Lanud Sulaiman)
Bandung, Larast Post - Gemblengan fisik, mental, dan akademik ditengah-tengah kehidupan pendidikan yang telah dilalui bertujuan untuk membentuk para lulusan menjadi pribadi yang berkualitas, berdedikasi tinggi, dan bermental baja.   Selain itu, disiapkan    pula untuk merespon tuntutan perubahan di era globalisasi dan informasi, sehingga penyelenggaraan pendidikan perlu melakukan  inovasi dalam segala aspeknya.

Demikian pernyataan yang disampaikan Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.IP.,M.M., dalam sambutan tertulisnya saat bertindak sebagai inspektur upacara pada penutupan pendidikan Susbamenjurlek (Kursus Bintara Manajemen Kejuruan Elektronika) A-34, Susjurlata Jurkom (Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama Juru Komuniasi) A-18, Avionik A-16, dan Tekponkomdata(Teknik Telepon Komunikasi Data) A-9, yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung, dihadiri para pejabat atau perwakilan satuan samping serta diikuti oleh personel Lanud Sulaiman baik militer maupun PNS. Rabu (14/7/2017).

Dinyatakan pula bahwa lembaga pendidikan mempunyai empat sisi tujuan pendidikan, yaitu akademik, keahlian, sosial, dan personel.  “Karenanya, lembaga ini memiliki posisi strategis dalam meningkatkan profesionalisme personel yang berkualitas, baik dari segi sikap maupun dari bidang akademik sesuai dengan bidang keahliannya,” tambahnya.

Serka Wijiono asal kesatuan Akademi Angkatan Udara ditetapkan sebagai siswa lulusan terbaik Susbamenjurlek A-34, Pratu Eko Purwanto asal kesatuan Lanud Adi lulusan siswa terbaik Susjurlata Jurkom A-18, Pratu Dimas Hendri asal kesatuan Skatek 201 sebagai lulusan terbaik Susjurlata Avionik A-16, dan Pratu Bahrur Razi Lutfhi asal kesatuan Mabesau sebagai lulusan terbaik SusjurlataTekponkomdata A-8.


 Pendidikan Susbamenjurlek A-34, Susjurlata Jurkom A-18, dan Susjurlata Tekponkomdata A-9 dilaksanakan di Skadik 202 Lanud Sulaiman, dan Susjurlata Avionik A-16 dilaksanakan di Skadik 203 Lanud Sulaiman. Keempat pendidikan tersebut dilaksanakan selama tiga bulan. (Sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda