sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies dan Padli Zon Bukber Bersama DPP IKM

Gubernur Terpilih DKI Jakarta Anies saat tiba di acara.
Jakarta, Larast Post - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri undangan buka puasa bersama Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Minang (DPP IKM) di Rumah Makan Sederhana, Jalan Insinyur Haji Juanda, Gambir, Jakarta Pusat padaKamis (15/6/7) petang 

Hadir pada acara tersebut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, yang juga merupakan Ketua DPP IKM. Selain itu hadir juga magician Mister Limbad.


Pada kesempatan itu, Anies mengucapkan terima kasih kepada IKM atas dukungan yang diberikan dalam Pilkada DKI 2017 yang berlangsung dua putaran.

"Perjuangan kemarin adalah perjuangan yang lumayan menantang dan saudara-saudara kita warga Minang yang ada di Jakarta termasuk di garda terdepan untuk perjuangan ini," ucap Anies, saat memberikan sambutan.
Anies melanjutkan, bahwa dukungan warga Minang yang ada di Jakarta terhadap dirinya termasuk yang paling besar. 

"Saya tidak bawa statistiknya tapi waktu kita berkumpul di Jalan Pramuka, kita lihat statistik. Pemilih warga Minang itu melompat dari 33 persen itu menjadi lebih 85 persen. Ini tentu hasil ikhtiar Bapak/Ibu semua di sini," jelasnya.

Begitu juga Fadli Zon mengucapkan terima kasih atas dukungan warga Minang terhadap pasangan calon yang diusung Partai Gerindra itu. Ia berharap warga Minang di ibu kota bisa mengawasi pemerintahan Anies-Sandi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Minang di Jakarta yang telah memberikan dukungannya kepada Pak Anies Baswedan dan Pak Sandiaga Uno," ucap Fadli.

Acara buka puasa bersama itu menjadi ungkapan rasa syukur Ikatan Keluarga Minang atas terpilihnya Anies dan Sandiga Uno dalam Pilgub DKI. Ikatan Keluarga Minang merupakan salah satu kelompok masyarakat yang mendukung Anies dalam Pilgub DKI.

Anies sendiri selama masa kampanye pernah menghadiri deklarasi dukungan dari Ikatan Keluarga Minang wilayah Jakarta pada 23 Maret 2017 lalu. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda