sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hotel Santika Premire, KHI Bukber Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Ramadhan Berkah Berbagi Kebahagiaan 
GM Hotel Santika Premiere Endy Basuki (paling kanan pakai peci) ketika memberikan santunan kepada para anak yatim.
Bekasi, Larast Post - Management dan staf Hotel Santika Premiere (HSP) Kota Harapan Indah (KHI) Bekasi menggelar Buka Puasa bersama anak dan kaum dhuafa warga sekitar Harapan Indah di Pool Plaza HSP, KHI pada Jumat (16/6/17) petang.

Acara yang digelar dengan suasana decorasi modern dan penataan meja berbentuk hurup Z itu dibalut suasana Ramadhan dan menu masakan liwetan beralaskan daun pisang membuat suasana menjadi meriah namun penuh khidmat.

Hadir pada kesempatan tersebut puluhan anak yatim yang terdiri dari sejumlah panti asuhan diantaranya, Yayasan Panti AsuhanYauma, Yayasan Panti Asuhan Basmallah serta anak-anak Yatim Piatu dari pemukiman Tanapit Harapan Indah. 

Buka puasa bersama itu diawali dengan Tausyiah Ramadhan yang dibawakan Ustadz Abdul Latif dengan mengambil tema Hikmah Berpuasa.

Selanjutnya menjelang adzan Maghrib digelar doa bersama mengharapkan keberkahan dan kemuliaan dunia akhirat dengan berkahnya bulan suci Ramadhan.

Dilanjutkan Buka Puasa bersama denga menyantap sajian aneka takjil dan menu khusus “Liwetan” yang disusun disepanjang Pool Plaza Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi.


Usai Sholat Maghrib berjamaah dilanjutkan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa yang diserahkan langsung General Manager Hotel Santika Premire didampingi para manager HSP diantaranya PR Manager, Renata.

General Manager Endy Basuki mengatakan Buka Puasa bersama yang digelar di HSP itu baru pertama digelar. Karena sebelumnya acara Bukber turun ke jalan Bukber On the road serta blusukan turun ke masyarakat mengunjungi Panti Yatim.

"Buka puasa ini digelar agar anak-anak Yatim dan Kaum Dhuafa bisa menikmati suasana disini dan merasakan kebahagian seperti tamu hotel spesial yang mendapat fasilitas VIP," ucap Endy ketika diwawancara Larast Post usai acara Bukber tersebut.

Endy juga berharap, dengan terselenggarakannya acara yang istimewa ini, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi dengan kegiatan tersebut dapat bermanfaat dan menghadirkan senyum serta kebahagiaan di hati seluruh anak-anak panti asuhan dan yatim piatu yang hadir.


Endy Basuki yang baru satu bulan menjabat General Manager di HSP juga mengatakan bahwa Hotel Santika Premiere masih dibilang cukup bagus se Kota Bekasi. 

Walaupun saat ini untuk bersaing di wilayah Jakarta dan seJabodetabek kini masih terkendala akses jalan. Karena kita tahu banyak pembangunan jalan dan LRT di lintasan TOL Jakarta Cikampek sehingga berdampak pada kemacetan terlebih jalan Raya Bekasi - Jakarta yang rawan macet.

"Namun kami diuntungkan dengan dibukanya akses Jalan Tol JORR Cikunir - Tanjung Priok yang saat ini telah tersambung dengan tol dalam kota Jakarta. Mudah-mudahan dapat meningkatkan pengunjung Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah," pungkas Endy Basuki. (sg)

Hotel Overview
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Slipi-Jakarta, Hayam Wuruk – Jakarta, ICE-BSD City, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. 

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, The ANVAYA Beach Resorts – Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda