sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Keluarga Besar Puspomal Gelar Buka Puasa Bersama

Danpuspomal Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardhana, S.H. fhoto bersama anak yatim penerima santunan usai buka puasa bersama di Mako Puspomal, Kelapa Gading.
Jakarta, Larast Post - Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) gelar buka bersama (bukber) keluarga besar Puspomal. Kegiatan yang bertujuan  mempererat hubungan tali silaturahmi keluarga besar Polisi Militer Angkatan Laut ini dilaksanakan di Loby Mako Puspomal di Kawasan Boulevard Kelapa Gading Jakarta Utara , Selasa (20/6/17). 

Pada kesempatan itu , Puspomal  memberikan santunan dan tali asih kepada  25 (dua puluh lima) anak yatim. Acara tersebut dihadiri para mantan Danpuspomal, sesepuh Pomal,  pejabat Polisi Militer serta  Provost TNI dan POLRI wilayah Jakarta. 

Danpuspomal, Brigjen TNI (Mar)
I Ketut Suardhana, S.H.
Dalam sambutannya Komandan Puspomal (Danpuspomal) Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardhana, S.H. mengajak agar keluarga besar Pomal senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta selalu menjalin silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan warga Puspomal dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. 


“Setiap perintah Allah SWT yang telah disyariatkan mengandung konsekuensi logis untuk ditunaikan sebagai kewajiban dan akan mendapat pahala sebagai balasannya bila ditunaikan dengan hati yang ikhlas, sehingga menggugah kesadaran, kesejatian diri, kemanusiaan, ketinggian bertauhid, moral dan kepedulian serta kontribusi pada kehidupan sosial,” ungkapnya. 

Acara bukber  diwarnai dengan  tausiyah yang disampaikan oleh Laksma (Purn) Asep. Tema bukber kali ini “Dengan hikmah Puasa  Ramadhan 1438 H / 2017 M, sebagai peningkatan keimanan dan ketaqwaan, kepedulian serta kebersamaan Prajurit TNI dengan masyarakat guna mewujudkan Prajurit yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat”.(sg/DispenMar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda