sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Lukman Hakim Resmikan Kantor BPN Kepulauan Meranti

Kakanwil BPN Provinsi Riau, Drs Lukman Hakim SH usai meresmikan kantor baru BPN Kepulauan Meranti, Riau.
Meranti, Larast Post - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Riau Drs Lukman Hakim SH meresmikan kantor baru BPN Kepulauan Meranti pada Selasa (23/5/2017). 

Pada kesempatan itu, Lukman Hakim mengingatkan, jajaran BPN Kepulauan Meranti agar lebih meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Ia menyebutkan, dengan diresmikannya kantor baru BPN Kepulauan Meranti, diharapkan juga dapat meningkatkan semangat petugas dalam menyelenggarakan pelayanan pertanahan kepada masyarakat.

Menurutnya, harus ada kesesuain antara tempat kerja dengan kinerja pegawai, gedung bagus maka kinerja pegawai pun harus bagus pula. "Beri pelayanan baik ke masyarakat, karena gedung ini dibiayai oleh uang rakyat. Jangan lagi sakiti hati rakyat,” ujar Lukman Hakim.

Lebih lanjut Lukman Hakim menegaskan, pegawai BPN Kepulauan Meranti harus terus membangun sinergisitas dan komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, termasuk dengan kantor dan badan lainnya, serta perbankan setempat.

Sementara itu, Kepala BPN Kepulauan Meranti Risna Virgianti SH mengungkapkan, gedung baru BPN Kepulauan Meranti dibangun diatas tanah yang dihibahkan Pemerintah Kabupaten Meranti, seluas 5.000 M2.

Sebelum Kantor BPN Kepulauan Meranti tak memiliki kantor tetap, karena menyewa sehingga terpaksa harus mengalami pindah beberapa kali dengan menempati Ruko.

Pada kesempatan itu, Bupati H Irwan menyampaikan harapannya dengan sudah menempati kantor baru, jajaran BPN dapat membantu masyarakat khusus dalam pelayanan sertipikat tanah. 

Peresmian Kantor BPN Kepulauan Meranti juga diselingi dengan penyerahan sertipikat tanah Polres Kepulauan Meranti, Kejaksaan, dan beberapa instansi lainnya. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda