sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Melalui Pesantren Kilat, Membentuk Pribadi Yang Islami Dan Berakhlaq


Denpassar, Larast Post - Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai menggelar upacara peringatan ulang tahun Koopsau ke 66  secara sederhana namun hikmat bertempat di lapangan apel Mako Lanud Ngurah Rai, Kamis (15/6). Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman.

Dalam amanat Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Hadi Tjahtjanto yang di bacakan oleh Komandan Lanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, Tugas Koopsau sangat berat yaitu “Membina Kemampuan dan Kesiapsiagaan Operasional Satuan-Satuan TNI AU dalam Jajarannya, dan Melaksanakan Operasi-Operasi Udara Dalam Rangka Penegakan Kedaulatan Negara, Mendukung Penegakan Kedaulatan Negara di Darat dan di Laut”. 

Lebih lanjut Kasau mengatakan, sebagai seorang Prajurit yang berjiwa ksatria, apakah kita telah bersikap berani dan jujur dalam membela kebenaran dan keadilan demi organisasi.  Sebagai prajurit yang berjiwa militan, apakah kita selalu bersemangat dan bertekad baja, serta tak kenal lelah dan pantang menyerah dalam menjalankan tugas organisasi.  Sebagai prajurit yang loyal, apakah kita telah mengutamakan kepentingan organisasi, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi ataupun golongan.

Begitu pula sebagai prajurit profesional apakah kita telah memiliki kompentensi di bidang tugas yang kalian emban. Jika jawabannya belum maka “lakukan secepatnya” saya berada “di depan, di tengah dan di belakang” kalian semua untuk bekerja keras guna menjadikan TNI AU yang lebih profesional, modern, solid dan berintegritas. Jadilah pelopor perubahan untuk kebaikan TNI AU “biasakan berbuat hal yang benar sesuai aturan hukum yang berlaku” sebaliknya “jangan benarkan hal yang salah meskipun telah menjadi kebiasaan”, tegas Kasau. (Sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda