sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Pangdam V Brawijaya Menyaksikan Penyerahan Kunci Rumdis di Kodim 0805 Ngawi

Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A beserta istri dan rombongan, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0805 Ngawi
Ngawi, Larast Post  - Panglima Kodam (Pangdam) V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A beserta istri dan rombongan, melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0805 Ngawi. Kedatangan Pangdam V Brawijaya ini disambut jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi. Selasa  (20/6/2017).

Turut hadir pada acara tersebut Irdam V/Brw, para Asisten Dam V/Brw, Danrem 081/Dsj beserta Pa Staf Korem dan Kodim, Bupati, Kapolres, dan para pejabat instansi sipil dan juga jajaran Polri serta Pimpro PT. SNJ (Solo Ngawi Jaya).

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistiyono dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Pangdam V/Brw dan merupakan penghormaran yang sangat luar biasa, selama 2 tahun kita sangat dekat dengan TNI melalui program swasembada pangan, perlu kami perkenalkan cagar budaya yang ada di Ngawi yaitu Benteng Pendem yang mempunyai nilai sejarah tinggi peninggalan Belanda.

''Pemerintah Kab. Ngawi bekerja sama dengan TNI akan melestarikan peninggalan sejarah tersebut,'' pungkasnya.

Pimpro PT Solo Ngawi Jaya Johannes Mancelly, menyampaikan bahwa kami sebagai Pimpro PT Solo  Ngawi Jaya bergabung dengan Waskita diberi mandat untuk pengerjaan ruas jalan tol Solo Ngawi, sehubungan dalam proses pengadaan tanah ada sebagian tanah Kodim terkena proyek jalan tol oleh PT. Solo Ngawi Jaya maka dari itu kami berikan ganti rugi berupa 2 unit rumah dinas dan hari ini kami serahkan dan semoga bermanfaat.

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas penyerahan 2 unit rumah dinas tipe 70 yang diberikan oleh PT Solo Ngawi Jaya kepada TNI-AD yang mana rumah tersebut sebagai pengganti tanah Kodim yang terkena proyek pengadaan jalan Tol. Memang sesuai aturan tanah tersebut tidak bisa diganti berupa uang tetapi hanya bisa diganti berupa tanah atau barang, sehingga pihak SNJ mengganti berupa rumah Dinas yang dibangun di area tanah perumahan Unit Intel Kodim 0805 Ngawi.

Lebih lanjut Pangdam menyampaikan bahwa TNI bersama - sama dengan rakyat akan berbuat yang terbaik untuk kemajuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia karena TNI dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat.

Pada kesempatan tersebut  juga dilakasanakan penyerahan kunci secara simbolis dari PT Ngawi Solo Jaya kepada Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.(Sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda